Pinkan Mambo Lagi Siap-Siap Melahirkan

Pinkan Mambo Lagi Siap-Siap Melahirkan

Pinkan Mambo Lagi Siap-Siap Melahirkan
Masih ingatkah kalian dengan Pinkan Mambo? Penyanyi bersuara seksi ini baru saja ditemui reporter KapanLagi.com® di Studio Palem, Kemang Utara, Jakarta Selatan.
Lama tak terlihat di layar televisi, ternyata Pinkan memang sempat meninggalkan tanah air beberapa waktu lalu. Namun sekembalinya Pinkan dari Amerika, ia pun segera menampakkan wajahnya di televisi. Pinkan juga sedang mengandung, namun sepertinya kehamilan tidak mengganggu rutinitasnya dalam bekerja.

“Aku baru masuk, 6 bulan hamil. 3 bulan lagi siap-siap melahirkan,” ujarnya. Pinkan juga mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk melahirkan di Indonesia. Alasannya?
“Bukan karena mau lahiran di Indonesia. Aku pengen prioritasnya pengen sesuatu yang lebih berguna. Ada korban banjir, sosial dan keagamaan juga di sini. Juga tetap keluar negeri untuk meraih cita-cita. Nyiapin single di Indonesia. Keuntungan juga sih hamil. Aku bisa melahirkan di sini. Aku kangen fans, aku ga ada kalo ga ada fans. Aku juga banyak sodara di sini. aku juga bisa berguna buat adik-adik, mama-mama, mama mertua,” kata Pinkan kemudian.

Penyanyi seksi yang satu ini rutin memeriksakan kandungannya ketika ia sedang berada di Amerika. “Di sini belum, karena baru sampe,” ujarnya. Ia memang belum tahu kapan bisa memeriksakan kandungannya setelah tiba di Indonesia. Pinkan masih disibukkan dengan beberapa wawancara di stasiun televisi. “Mungkin abis ini,” lanjutnya.

Pinkan juga sempat merasakan ngidam ketika berada di Amerika. “Ngidam pasti. Dulu anak pertama kedua ga ngidam banget. Sekarang lumayan banget. Soalnya dulu tinggal di Amerika. Lidah tetap indonesia, kangen ketoprak, soto ayam, bakso,” ujarnya kemudian.

Begitu tiba di tanah air, Pinkan langsung mengincar semua makanan khas Indonesia. Ia pun segera mengunjungi tempat-tempat makan favoritnya. Wah ada yang sedang kangen berat dengan masakan lokal nih…grundig satellit24option withdrawal time

Leave a Reply

comment-avatar

*