Pipi Chuby Tasya Kamila Menjadi Tren 2015

Pipi Chuby Tasya Kamila Menjadi Tren 2015

Pipi Chuby Tasya Kamila Menjadi Tren 2015

Tasya Kamila

Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, mendadak jaditrendsetter. Bukan trendsetter busana ataupun model rambut, melainkan tren pipi chubby. Gimana ceritanya?

 

Tasya berbagi selfie di Instagram-nya dengan caption, “Denger2 tahun 2015 muka chubby lagi ngetrend loh.. #alasanbiargakdiet #jerumuskanorang2 #sesat”. Dijamin yang baca pasti langsung ngakak. Bisa-bisa aja ya penyanyi lagu Anak Gembala ini.

 

 

Pipi chubby Tasya @ instagram.com/tasyakamila

Pipi chubby Tasya @ instagram.com/tasyakamila

 
Di foto, yang menurut Tasya terlihat chubby tadi, dia malah terlihat sangat cantik. Bisa dibilang gadis bernama lengkap Shafa Tasya Kamila ini tidak terlalu chubby. Malah kacamata yang dipakainya membuat dia terlihat dewasa dan pintar.

 

Sementara itu, komentar bernada setuju pun memenuhi foto Tasya. Pasti yang berkomentar gadis-gadis yang merasa pipinya chubby juga ya. Tapi tidak sedikit juga lho yang memuji kalau Tasya terlihat cantik dan ingin mencubit pipinya.

 

Foto itu tentu memberi semangat buat yang merasa memiliki pipi chubby buat tetap percaya diri. Bukan berarti kalian harus menurut apa yang dibilang Tasya ya. Tidak ada salahnya untuk diet asal tetap menjaga kesehatan.

 

Nah, apa kalian setuju sama Tasya kalau pipi chubby bakal jadi tren? Kalau iya harus tetap pede ya dengan pipi chubby kalian. Kalau nggak setuju tetap harus sayang dong sama Tasya Kamila.контекстная реклама в москвепоисковые слова гугл

Leave a Reply

comment-avatar

*