Polisi: Marshanda Cuma Minta Bantuan

Polisi: Marshanda Cuma Minta Bantuan

Marshanda Cuma Minta Bantuan Polisi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sebelumnya, OC Kaligis mengaku melaporkan kejadian pemasungan Marshanda ke Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Namun menurut Kapolsek Metro Menteng, AKBP Gunawan, saat itu OC meminta perlindungan polisi kepada Marshanda dari gangguanpreman.


"Itu dia cuma minta bantuan polisi terkait pengamanan aja," kata Gunawan saat dihubungi lewat sambungan telefon, Senin (4/8/2014).


Jadi, lanjut Gunawan, Marshanda diwakili OC Kaligis merasa terusik dari preman yang menjaganya di RS Abdi Waluyo. Polisi akhinya pun melindungi, menjemput Marshanda dari rumah sakit dan mengantarkannya menuju kantor OC Kaligis.


"Kejadiannya lebih singkatnya gini, infonya dia ada di RS Abdi Waluyo,nah pas mau pulang kalau enggak salah ke apartemennya, merasa diikuti orang gitu. Nah dia minta bantuan pengacara, OC Kaligis," lanjut Gunawan.


Setelah sampai ke kantor OC Kaligis, polisi pun akhirnya meninggalkan Marshanda dan OC Kaligis, karena sudah tak ada lagi preman yang mengikuti ataupun menganggu.


"Jadi tadi malam karena dimintai pertolongan untuk pengamanan ya kita bantu, kita antar Marshanda dari Polsek ke tempat yang ingin dia tuju yakni ke kantornya OC Kaligis," tandasnya

sun protection in cary ncSafari in Tanzania

Leave a Reply

comment-avatar

*