Pose Seksi Brie Larson, Superhero Cewek Marvel

Pose Seksi Brie Larson, Superhero Cewek Marvel

Aktris pemenang Oscar Brie Larson baru saja membuat para penggemar komik dan film superhero Marvel heboh. Pasalnya, di acara San Diego Comic Con, Amerika Serikat, yang digelar pada Sabtu (23/7/2016) lalu, aktris The Room itu diumumkan secara resmi oleh Marvel sebagai Captain Marvel.

Alhasil, Brie Larson bakal menjadi bintang film superhero wanita pertama besutan Marvel. Tak hanya itu, Brie Larson juga telah menjadi aktris peraih Oscar pertama yang bergabung dengan Marvel dan Disney.

brie3

Sebagai perayaan kecil, Brie Larson langsung berpose cantik sekaligus seksi yang diunggahnya di Twitter. Sambil mengenakan topi bertuliskan logo baru Marvel Studios, ia berkicau, “Call me Captain Marvel.”

Saat belum resmi diumumkan sebagai Captain Marvel, Brie Larson pernah menuai pujian dari pemeran Captain America, Chris Evans. Pujian tersebut membuatnya diyakini banyak orang sebagai kunci baginya hingga bisa diterima di jagat film superhero Marvel.

brie2

Nantinya, Brie Larson bakal tampil sebagai Carol Danvers, seorang pilot pesawat tempur yang memiliki DNA alien. Kelebihannya setelah menjadi Captain Marvel adalah mampu terbang dan menembakkan sinar berenergi dari tangannya.

Namun, fans harus menunggu lama hingga tahun 2019 agar bisa melihat aksi Brie Larson sebagai Captain Marvel. Meskipun begitu, film superhero wanita tersebut diperkirakan bakal muncul pertama kali dalam Avengers: Infinity War-Part 1 yang akan rilis Mei 2018.

Leave a Reply

comment-avatar

*