Prilly Latuconsina Selalu Ditemani Mamanya Di Lokasi Syuting

Prilly Latuconsina Selalu Ditemani Mamanya Di Lokasi Syuting

PRILLY Latuconsina beberapa bulan belakangan sangat luar biasa. Setiap hari, dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu selalu berada di lokasi syuting. Nyaris 24 jam sehari.

“Kadang baru pulang jam setengah tujuh pagi, istirahat sebentar, jam 10 harus sudah berangkat lagi,” ungkap Uli Julita, saat berbincang dengan Bintang Online, di lokasi syuting “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS), kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/6).

Uli setiap hari selalu berada di lokasi syuting untuk menemani Prilly. Saat perpindahan lokasi syuting, dia lah yang mengemudikan mobil, sementara putrinya mencuri waktu untuk istirahat di kursi penumpang.

Ditemani sang bunda 24 jam penuh merupakan permintaan Prilly sendiri. Meski di sana banyak teman, gadis yang sedang dikabarkan dekat dengan Aliando itu merasa lebih nyaman jika ada sang mama di dekatnya.

“Apa pun yang akui lakuin, tindakan yang mau aku ambil, harus izin orangtua. Jadi kalau mau ngelakuin hal negatif enggak mungkin ya. Mama aku selalu menjaga,” bilang Prilly.

Prilly juga memercayakan uang hasil kerjanya kepada sang mama.  “Aku lebih percayain ke mama, karena aku belum bisa atur uang sendiri. Lebih buat investasi sih,” tandasnya.

посуда со склада в спбCowon для iAudio D2/D20 Metall Sticker Patern CМоскве

Leave a Reply

comment-avatar

*