Program Diet Berat Ashanty Berhasil Turun 19 Kg

Program Diet Berat Ashanty Berhasil Turun 19 Kg

Ashanty baru saja hamil 9 bulan dan tiga bulan silam melahirkan anak pertama. Selama hamil sudah barang tentu berat badannya pun naik secara drastis. Istri Anang Hermansyah ini pun tengah sibuk untuk mengembalikan badannya seperti sedia kala.
“Lagi program diet. Kemarin aku naik sampai 24 Kg. Sekarang baru turun 19 Kg. Kemarin memang ASI banyak banget, makanya turunnya agak cepat. Cuma sekarang susah, ASI sudah nggak banyak lagi. Sekarang lagi kurangi karbohidrat. Banyakin makan sayuran,” ucap Ashanty ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2015).

Ashanty sempat memiliki tubuh yang sangat ideal dengan berat badan yang pas. Begitu melahirkan dan badannya agak gemuk, wanita berusia 31 tahun ini sempat tidak percaya diri.
“Justru pas setelah melahirkan kemarin aku rada stres. Karena rasanya gede banget haha.,” ucapnya.

Selain diet merawat sang putri, Ashanty masih lebih banyak berkutat dengan putrinya yang baru berusia 3 bulan. Karenanya berbagai tawaran job yang masuk pun banyak yang ia tolak untuk sementara.

“Job sudah banyak tawaran, cuma belum bisa deh. Bulan depan mungkin. Memang sudah kangen banget nyanyi di luar kota. Mana suami kan sudah susah nyanyi sekarang,” tandasnya. ключевые запросы гугл 404

Leave a Reply

comment-avatar

*