Putra Shahrukh Khan, Aryan Khan Akan Bintangi Film Dhoom 6

Putra Shahrukh Khan, Aryan Khan Akan Bintangi Film Dhoom 6

Putra Shahrukh Khan , Aryan Khan Akan Bintangi Film Dhoom 6

Khan

Khan

Putra Shahrukh Khan, Aryan Khan kini menjadi the next actor yang paling ditunggu-tunggu. Memiliki wajah tampan dan mewarisi kharisma sang ayah, banyak pecinta film Bollywood berharap-harap cemas agar Aryan yang baru berusia 17 tahun segera membintangi sebuah film.

Harapan untuk melihat Aryan di film sepertinya akan terjadi lewat film franchise terkenal dari Yash Raj Film (YRF), Dhoom. Sebelumnya, film Dhoom 3 meraih sukses dengan dibintangi Aamir Khan, Katrina Kaif, Abhisheck Bachchan, Uday Chopra dll.

Kini, film Dhoom 4 akan segera dibuat. Nama-nama beken Bollywood dikabarkan akan menghiasi film tersebut seperti Shahrukh Khan. Selain itu, sang produser, Aditya Chopra menginginkan nama-nama pendatang baru untuk menghiasi film Dhoom 4. Di antara para pendatang baru, kemudian muncul nama Aryan Khan.

Sharukh Khan sendiri tak keberatan sang putra mengikuti jejaknya. Namun Shahruk baru akan mengizinkan Aryan bermain film setelah berusia 21 dan menyelesaikan pendidikannya di London, Inggris. Dan rumor yang beredar luas bahwa Aditya Chopra ingin Aryan melakukan debut di film Dhoom 6. Kemungkinan itu terjadi empat tahun mendatang.

stock pair reviewswaterfront homes for sale miami

Leave a Reply

comment-avatar

*