Putus dari Emma Stone , Andrew Garfield

Putus dari Emma Stone , Andrew Garfield

Mungkin publik sudah bosan mendengar kabar putusnya Emma Stone dan Andrew Garfield yang kerap diberitakan. Dan menurut sumber, keduanya kini sudah benar-benar mengakhiri kisah asmara dengan potret sang aktor yang nampak kepergok jalan bareng cewek lain.

Andrew dan Emma pertama kali dikabarkan berpacaran setelah bertemu di lokasi syuting ‘The Amazing Spider-Man’ pada 2011 lalu. Selama bertahun-tahun, keduanya kerap dikabarkan putus-nyambung, begitu juga baru-baru ini.

“Sama sekali tidak ada drama. Mereka berpisah karena sama-sama sibuk. Tapi mereka masih peduli satu sama lain,” ujar sang sumber seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (28/10/2015).

Tak hanya itu, menurut KIIS FM, Andrew sudah kepergok jalan dengan cewek lain. Seorang saksi mata melihat keduanya keluar dari sebuah bar di Sydney beberapa waktu lalu.

“Di mana Emma Stone?” teriak saksi mata yang melihat kebersamaan Andrew dengan sosok wanita lain.

“Kami sudah tidak pacaran lagi,” jawab Andrew pendek.

Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi atas kebenaran berita ini dari Andrew maupun Emma. Kedua aktor tersebut memang dikenal jarang berbagi soal masalah pribadi kepada publik.стратегии игры в рулеткуforex trading psychology pdf

Leave a Reply

comment-avatar

*