Putus dari Ronaldo, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Putus dari Ronaldo, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Setelah hubungan cintanya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berakhir, model seksi Irina Shayk semakin percaya diri tampil vulgar.

Seperti diberitakan El Balon Rosa, wanita berusia 29 tahun itu tampil seksi untuk V Magazine bersama rekannya yang juga seorang model cantik, Anne Vyalitsyna. Keduanya tampil sanggat seksi dalam sebuah video garapan videografer ternama, Ellen von Unwerth.

Irina dan Anne tampil dalam balutan busana tahun 60-an. Dalam video berjudul Sister Act itu, keduanya tanpa malu-malu tampil seronok.

Dalam video berdurasi satu menit 39 detik tersebut, ada adegan yang menggambarkan kalau Anne sedang menarik bra Irina. Tidak hanya itu saja, kedua model asal Rusia itu juga tidak canggung menepuk-nepuk bokong lawan mainnya.
Aksi itu bukan kali pertama dilakukan oleh Irina dan Anne. Dua tahun lalu, keduanya sempat tampil layaknya pasangan pecinta sesama jenis di pantai Miami.

Foto-foto Irina dan Anne sangat seksi, bahkan menjadi bahan perbincangan dan diburu oleh kaum adam di seluruh penjuru dunia. Foto keduanya sangat dicari pria karena hanya mengenakan bikini di bibir pantai.как узнать статистику запросов в гугле401

Leave a Reply

comment-avatar

*