Rako Prijanto, Taklukkan Rasa Takut Raisa Buat Main Film

Rako Prijanto, Taklukkan Rasa Takut Raisa Buat Main Film

Rako Prijanto adalah sosok sutradara handal Indonesia. Dari tahun 2005 hingga tahun ini, total ada 16 film yang ia produksi, seperti UNGU VIOLET, D’BIJIS, dan 3 NAFAS LIKAS. Ia juga dikenal karena kepuitisannya.
Di tahun 2002, pria yang mengawali karirnya sebagai asisten sutradara Riri Riza dan Rudi Soedjarwo ini dipercaya oleh Mira Lesmana untuk membuat puisi Rangga dalam film paling hits ADA APA DENGAN CINTA. Puisi itu booming, begitu pula dengan karirnya.

Tahun lalu, ia bersama Reza Hidayat tandem dalam produksi film keren, 3 NAFAS LIKAS, yang dibintangi Vino G. Bastian dan Atiqah Hasiholan. Awal Maret ini mereka berdua kembali bersama menggarap debut film bagi Raisa, yang sementara berjudul LETTERS TO RAISA.
Raisa sempat tak percaya diri dengan kemampuan aktingnya. Namun dengan bujuk rayu dan kesabaran Rako, akhirnya penyanyi cantik bersuara emas ini luluh dan mau bermain dalam film besutannya.

Saat ditemui di Histeria, Kota Tua, Jakarta, Jumat (13/3) kemarin, Rako menjelaskan proyek barunya ini, “Saya di sini sebagai sutradara. Awalnya saya sama Reza bikin film ini karena ada momen. Saya dan Reza punya visi saatnya kita kasih film yang membekas di benak penonton,” tuturnya.

“Raisa bisa main di film ini memang keinginan kita. Karena yang tepat bermain adalah Raisa. Karakter ini dibuat emang dari sosok dia. Saya harap film ini menjadi drama yang lain dari pada yang lain. Syuting di New York juga,” tandasnya. Makin penasaran nih menunggu seperti apa akting Raisa dalam film besutan Rako Prijanto.banc de binary newsособенности продвижение сайта раскрутка

Leave a Reply

comment-avatar

*