Rambut Baru Alika

Rambut Baru Alika

Rambut baru penyanyi Alika (19) berupa model bob pendek di atas bahu mengejutkan orang. Maklum, mahasiswi Universitas Indonesia tersebut selalu tampil dengan rambut panjang yang melewati bahunya.
Potong rambutkah? “Ah, enggaklah. Itu aku pakai wig kok. Aku enggak bakal mau memotong rambutku,” jawab Alika yang saat ditelepon pada Jumat (4/4/2014) lalu sedang berjalan-jalan di sebuah mal di Jakarta.

Ia kemudian bercerita, sejak kecil ia tak pernah memiliki rambut pendek.

“Rambutku selalu panjang. Paling pendek sedadaku. Kalau misalnya aku potong jadi pendek, bukan hanya aku enggak pengin, tetapi juga belum tentu cocok buat aku,” jelas dia tentang rambutnya yang hitam.

Keputusan untuk tampil beda dengan rambut pendek itu demi menyesuaikan diri dengan singel ketiganya berjudul “Tunggu Aku” yang dirilis minggu lalu. Menurut biduan bernama lengkap Karis Alika Islamadina tersebut, lagu itu berirama lebih riang daripada dua singel sebelumnya, “Cinta Kan Bertahan” dan “Aku Pergi”.

“Karena lagunya nge-beat, kayaknya cocok kalau potongan rambutku diubah lebih pendek,” ujarnya.

Singel ketiga Alika itu merupakan kelanjutan dari singel kedua yang menceritakan sepasang kekasih yang harus berpisah, tetapi kemudian sang pacar yang pergi meminta pasangannya untuk menunggunya.

binary option 50 deposit24option review 2014

Leave a Reply

comment-avatar

*