Ratu Ekstasi Zarima Mirafsur Sewakan Rahimnya Untuk Bayi Tabung

Ratu Ekstasi Zarima Mirafsur Sewakan Rahimnya Untuk Bayi Tabung

Ratu Ekstasi Zarima Mirafsur Sewakan Rahimnya Untuk Bayi Tabung

Zarima Mirafsur

Zarima Mirafsur

Bayi tabung yang dilahirkan Zarima tu mirip dengan anaknya yang bernama Nikitha, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu terlihat dari SMS yang dikirimkan Zarima ke ponsel Ferry Juan, mantan kekasih Zarima. Ferry pun menunjukkan SMS tersebut kepada wartawan, Jumat, 16/1-2009.

“Cuma pinjam rahim aku doang. Daddy, anaknya mirip Tata waktu masih bayi. Sama banget. Tapi anak ini lebih mancung hidungnya.”

Kabar itu sangat membuat Ferry kecewa, lantaran Zarima mau meminjamkan rahimnya untuk perantara bayi tabung demi uang.

Maksud Ferry memaparkan hal ini kepada para wartawan karena ia khawatir di kemudian hari Zarima akan membantah mengenai hal tersebut.

“Saya bicara di sini karena dia akan mencoba memutarbalikkan fakta seperti Nikita. Menurut dia, saya bukan ayahnya Nikita. Ini caranya dia untuk mengambil anak saya. Memang, saya posisinya tidak kuat karena tidak ada akta nikah,” tambah Ferry.

Seperti kita ketahui, nama Zarima pernah mencuat beberapa tahun silam karena ia ditangkap di Amerika.
Kasusnya ini menghebohkan sebab Zarima terlibat sebuah jaringan narkotika internasional, terutama ekstasi yang baru dikenal di Tanah Air.

Zarimah di tangkap oleh perwira tingga Polri Goris Mere dan Vivik Tjangkung.

Namun, ia kembali beberapa kali dipenjara karena kasus narkoba. Dan pertemuannya dengan Fery Juan karena pria ini menjadi pengacaranya. Dan kabarnya Fery adalah ayah biologis Nikita yang jadi rebutan di antara keduanya hingga kini.tanzania tripденьги на покер

Leave a Reply

comment-avatar

*