Red Velvet Baru comeback

Red Velvet Baru comeback

Girlband Red Velvet baru saja mengumumkan comeback mereka untuk tanggal 9 September nanti dengan album berjudul ‘THE RED’. Ternyata konsep karakter asal Swedia Pippi the Longstocking yang mereka gunakan pernah juga diusung oleh girlband 2EYES. Setelah comebacknya mereka tampak lebih cantik dan menawan, juga dengan lagu barunya.

Belum lama ini 2EYES merilis lagu baru mereka ‘Pippi’. Sesuai dengan judul lagunya, konsep fashion yang mereka kenakan pun terinspirasi dari karakter buatan Astrid Lindgren tersebut, meski tidak terlalu fokus ke bagian kaus kaki.

Rambut kepang yang ditampilkan 2EYES pun identik dengan Pippi. Karena kemiripan yang sangat mendekati aslinya ini, manajemen SidusHQ bahkan sampai dikirimi email oleh pemegang hak cipta Pippi di Swedia, Saltkrakan, dan diminta untuk mengubah konsep 2EYES.

zz

Menilik kostum dan konsep yang digunakan Red Velvet di ‘THE RED’, mereka terlihat menonjolkan kaus kaki tinggi selutut warna-warni. Dress yang digunakan sama-sama berwarna merah dengan yang dikenakan Pippi, tetapi modelnya berbeda.стоимость укладка ламинаташины киев купить недорого

Leave a Reply

comment-avatar

*