Rena Tabitha Dioperasi Biar Kurus?

Rena Tabitha Dioperasi Biar Kurus?

Rena Tabitha Dioperasi Biar Kurus?

Rena Tabitha

Rena Tabitha

Menjadi kurus bagi kaum wanita adalah suatu hal yang penting apalagi setelah melahirkan. Artis Rena Tabitha rela di suntik tubuhnya untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

 

“Sebenarnya dari dulu aku gak suka disuntik-suntik, takut sama jarum tapi karena terpaksa biar kurus cepet,” ujar Rena saat melakukan perawatan di klinik dr. Cissie N, di Agung Permai 4 Blok C4 No.14 Sunter Agung Podomoro, Jakarta Utara (30/8).

 

“Sebenarnya dari dulu aku gak suka disuntik-suntik, takut sama jarum tapi karena terpaksa biar kurus cepet„
Rena Tabhita

 

Meskipun merasa takut dengan jarum, pemain film CINTA 24 KARAT itu tetap melakukan Perawatan seminggu 3 kali.

 

“Di sini sudah 2 bulan, seminggu 3 kali datengnya, dan hasilnya lumayan sudah turun 6 kilo dari 56 kilo,” ujar ibu satu anak ini.

 

Menurut Dokter Cissie, perawatan yang dilakukannya itu untuk menghilangkan lemak di dalam tubuh manusia.

 

“Di tubuh manusia itu terdapat dua unsur yaitu air dan lemak yang membuat gemuk, di sini unsur lemaklah yang akan dihilangkan, itu sudah terlihat di Rena yang sudah turun 6 kg,” ujar Dokter Cissie.

 

Istri dari produser Richard Bunthario itu pada dasarnya memang sudah gila diet.

 

“Saya gila diet semua dokter sudah pernah saya cobain, kalau dr. Cissie bener-bener punya ramuan yang beda. Efek minum obatnya itu gak kaya orang bego atau seperti orang kliengan kalau di tempat lain seperti itu,” tandasnya.Чехол солнцезащитный Nissan для автосонцезахисні чохли на машину

Leave a Reply

comment-avatar

*