Renny Umari Terpaksa Goyang Lagi

Renny Umari Terpaksa Goyang Lagi

Renny Umari Terpaksa Goyang Lagi

Renny Umari

Renny Umari

Nama aktris Renny Umari sejatinya sudah muncul di rimba film nasional sejak beberapa tahun silam. Karirnya diawali lewat film bertajukThe Soul yang juga menjadi debut sutradara Nayato Fio Nuala di layar lebar akhir tahun 2009. Kini sudah tahun 2009, Renny masih awet saja sebagai pelakon dengan tampil di film Kuntilanak Beranak. Jadi apa sih Ren?

”Di sini aku menjadi penari ronggeng,” begitu mojang kelahiran Bandung ini menjelaskan saat dihubungi hari Kamis (12/2). Menurut Renny, judul asli film arahan Ian Jacobs ini memang Tusuk Ronggeng. ”Nah itu cerita tentang sayanya yang ronggeng itu,” ujarnya yakin.
Memangnya bisa menari ronggeng? ”Dulu waktu kecil pernah disuruh les jaipong sama orang tua, soalnya aku memang agak tomboi,” demikian Renny mengenang masa lalunya di kampung halaman.”Jadi aku nari, ya nari aja di film ini,” lanjutnya lagi.
Menjadi menarik, oleh produsernya film ini kemudian diganti judulnya menjadi Kuntilanak Beranak seolah perkara penari ronggeng itu sudah tak relevan lagi. Memang ada berapa anaknya dan siapa pula bapaknya?
”Nah itu dia. Pokoknya ada banyak anaknya. Tidak terhitung. Nanti aja dilihat sendiri di bioskop. Sekalian biar tahu siapa bapaknya,” jelas Renny setengah berkelakar.
Ayo ngaku..

посуда в санкт петербурге

Leave a Reply

comment-avatar

*