Revalina S Temat Ingin Pernikahannya Sederhana dan Sakral

Revalina S Temat Ingin Pernikahannya Sederhana dan Sakral

Sore tadi Revalina telah selesai melakukan prosesi pra pernikahan di rumahnya sendiri. Prosesi Pengajian, Langkahan, Sungkeman, dan Siraman pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dekat, sahabat, juga kerabat.
“Ya hari ini saya mengadakan acara Pengajian, Siraman, dan Seserahan. Semuanya karena ini salah satu proses yang harus dilakukan sebelum ijab kabul,” tutur Revalina yang ditemui di kediaman rumahnya.

Rencananya, Revalina dan Rendy akan mengadakan resepsi pernikahan di Bali. Mereka mengadakan resepsi ini dengan sederhana karena ingin mempunyai acara yang benar-benar sakral, khidmat, intim sesuai yang diinginkan
“Sebenarnya kita berdua merencanakan pesta yang sederhana, jangan ngeliat di Bali langsung heboh apa nggak. Kita mau ngundang yang terdekat aja, kita mau acaranya sakral, khidmat, intim sesuai yang kita mau,” lanjut aktris berdarah Minang dan palembang ini.

Revalina S Temat pun punya alasan sendiri kenapa acara ini diadakan di Bali dan hanya orang terdekat saja yang diundang. selain bisa sekalian berlibur, mereka sudah punya niat untuk mempersatukan keluarga.

“Di sana biar keluarga saling menyatu, liburan juga, kita mau menyatukan keluarga ini yang ga singkat tapi ga lama banget, sekalian liburan untuk memperkenalkan keluarga,” pungkasnya.sarangetibinary options strategy

Leave a Reply

comment-avatar

*