Rey Utami, Artis Muda yang selalu tampil Seksi

Rey Utami, Artis Muda yang selalu tampil Seksi

Rey Utami, selebriti yang satu ini kini tengah ramai diperbincangkan lantaran kisah cintanya yang singkat. Bukan berakhir dengan kata putus, Rey yang baru mengenal Pablo Putera Benua selama tujuh hari itu langsung memutuskan untuk menikah. Enak ya jadi Rey Utami, banyak orang yang susah-susah cari jodoh, dia dalam tujuh hari langsung mendapatkan jodoh. Itu yang ada dipikiranmu, bukan?

Dan yang terlihat lebih ‘wow’ lagi, Rey bertemu dengan Pablo di aplikasi kencan, Tinder lho. Dan bersyukurnya, Rey bertemu dengan cowok yang sangat baik, di hari kedua perkenalan Rey sudah dibelikan mobil, di hari ketiga Rey dibelikan jam tangan Rolex seharga Rp300 juta.

Di hari keempat Pablo langsung melamar cewek berusia 29 tahun tersebut. Lalu di hari kelima Pablo langsung melamar Rey dan melalui persiapan yang singkat, akhirnya Rey Utami dan Pablo Putera Benua menikah pada 23 Juli 2016. Nah, dalam pernikahan yang katanya digelar dengan sederhana di hotel kawasan Depok tersebut lagi-lagi Pablo memberikan sebuah hadiah yang fantastis, yakni jam tangan seharga Rp4 miliar.

rey2

Enak, kan? Tapi, ada juga lho nggak enaknya. Karena perkenalan singkat dan banyaknya hadiah yang diberikan oleh Pablo banyak netizen yang malah menghujat Rey, dan mengatakan jika Rey mau menikah dengan Pablo karena barang-barang mewah pemberian Pablo.

“Settingan. Kalo beneran manah resepsinya. Orang kaya ok nggak resepsi. Teman businessnya Pablo banyak kali. Lagian resepsi juga kecil buat suami lu,” tulis komentar seorang netizen di Instagram Rey Utami. Selain banyak yang mendukung, gara-gara pernikahannya Rey kini juga memiliki banyak haters.

rey1

“Biasa artis kurang terkenal, biar dikenal menjual cerita cintanya mendongkrak eksistensi lah ya. Doakan saja langgeng biar ceritanya yang sensasi langsung di belikan jam dan mobil sampai di lamar tidak basi,” tulis seorang netizen lagi. Beruntunglah karena Rey Utami memiliki suami yang terus mendukungnya, Rey pun melalui posting-an di Twitter-nya telah menjawab semua hujatan dari para netizen yang terus berkomentar miring tentang dirinya.

Selain banyak yang menghujat Rey Utami kini juga harus lebih berhati-hati nih kalau kemana-mana, karena barang-barang yang dia miliki berharga miliaran. “Hati-hati Mba di rampok. Mending kalau kemana-mana bawa satpam,” komentar seorang netizen. Hmmm, hidup dibayangi dengan penuh rasa ketakutan karena takut kehilangan sesuatu pastinya nggak enak, kan?

Baca Juga

Video Nyaris Bugil Nikita Mirzani Ini Tuai Kecaman Netizen

Nikita Mirzani Posting Video ‘Mandi Kucing’, Netizen Marah

Amel Alvi Tampil Seksi Lagi di Film Dia Pasti Datang

Leave a Reply

comment-avatar

*