Rif Di kabarkan Bakal Kolaborasi Dengan Gwen Stefani

Rif Di kabarkan Bakal Kolaborasi Dengan Gwen Stefani

Rif Di kabarkan Bakal Kolaborasi Dengan Gwen Stefani

Bekerja sama dengan promotor ternama Trilogy Live, band rock asal Bandung /rif bersiap menggebrak pasar musik internasional. Mereka bakal rekaman album teranyar secara live di studio musik ternama Abbey Road, London.

Proses rekaman kali ini, diakui Andi, sang vokalis, adalah impian mereka yang menjadi nyata. Pasalnya, banyak nama besar dunia studio rekaman yang akan terlibat di dalamnya.

Sam Okell yang terlibat proyek album Foster The People, Counting Crows dan Volta terpilih sebagai mixing engineer. Pria satu ini juga ikut dalam pengerjaan remixing soundtrack film The Beates bertajuk HELP!. Juga ada Geoff Pesche yang sebelumnya pernah mengerjakan mastering album Gorillaz, Kylie Minogue hingga Coldplay.

Selain di London, /rif juga akan melakukan proses rekaman yang diselingi dengan roadshow bertajuk Wild Fire di Amerika dan Kanada. Tak hanya itu, saat di LA nanti Andi cs rencananya bakal berkolaborasi dengan musisi ternama Gwen Stefani dan Tommy Lee.
Dalam album terbaru nanti sudah dipersiapkan 10 nomor berbahasa Inggris, di mana salah satunya merupakan remake dari lagu hits mereka. “Kita mempersiapkan 10 lagu untuk album ini. Semua lirik berbahasa Inggris karena bertujuan menembus pasar internasional,” kata Jikun saat menggelar preskon di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (28/2).

Lantas dari komposisi musik apakah ada perubahan? “Kalo dari musik di tengah-tengah antara keras dan lembut. Sound sengaja berada di middle untuk penyesuaian,” tambah Maggie.

Andi lalu menjelaskan bahwa tidak semua lagu bertempo rock. Ada sentuhan ballad dan blues yang coba diusung untuk mewarnai proyek ini. Ia juga berharap bisa bermain dengan baik saat rekaman nanti, mengingat prosesnya yang live. Well, semoga sukses ya /rif! защитная пленка или защитное стекло на телефон создание брендинга

Leave a Reply

comment-avatar

*