Rihanna-David Beckham Puji Der Panzer

Rihanna-David Beckham puji Der Panzer (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Euforia kemenangan timnas Jerman, Der Panzer, turut dirasakan warga Amerika Serikat. Termasuk, para selebritinya, seperti Rihanna sampai David Beckham.



Selain mengucapkan selamat atas kemenangan Der Panzer, mereka juga menyaksikan langsung pertandingan final di Rio de Janeiro. Salah satunya, Rihanna, yang mengucapkan selamat kepada Jerman.



"Sepak bola," ungkap Rihanna, di akun Twitternya, @rihanna. 



"Selamat kepada anak-anak Jermanku! Ini adalah pengalaman yang paling epik di sepanjang hidupku. Kalian membuatku sangat bangga berada di sini," sambungnya.



Selain Rihanna, David Beckham juga menyaksikan pertandingan tersebut ditemani ketiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz. 



Selain mereka, Shannen Doherty lewat akun Twitternya, @DohertyShannen, juga mengomentari pertandingan antara Jerman dan Argentina tersebut. 



"Schweinsteiger (Bastian Schweinsteiger) benar-benar menghabiskan banyak waktu di atas rumput….. #PialaDunia #FinalPialaDunia #PertandinganBagus. Suamiku bilang Schweinsteiger berarti rumput di Jerman. Pertandingan bagus, Jerman!," komentarnya.



Bahkan, Piers Morgan turut memuji aksi Lahm cs di Twitternya @piersmorgan.



"Selamat Jerman-tim terbaik memenangkan sebuah pertandingan final yang keras. Dan terima kasih Brasil untuk sebuah turnamen yang luar biasa," tandasnya, seperti dilansir dari Mirror.



Tim asuhan Joachim Loew itu akhirnya memastikan gelar juara dunia untuk keempat kalinya setelah mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0, Senin dini hari, lewat gol tunggal yang dicetak pemain pengganti, Mario Gotze di menit 113.



Kedua tim sama kuat hingga 90 menit waktu normal dan memaksa pertandingan diteruskan lewat babak perpanjangan waktu. Di paruh pertama, skor belum berubah. Namun pembeda hadir di interval kedua

autozone shield car coverтехнический аудит сайта

Leave a Reply

comment-avatar

*