Robert De Niro Akui Ayahnya Penyuka Sesama Jenis

Robert De Niro Akui Ayahnya Penyuka Sesama Jenis

Robert De Niro Akui Ayahnya Penyuka Sesama Jenis

 

Hal yang cukup mengejutkan keluar dari mulut aktor legendaris, Robert De Niro. Ia baru saja membuat pengakuan atas ayahnya yang ternyata menyukai sesama jenis.

Pengakuan ini ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan majalah Out. Aktor peraih piala Oscar ini menceritakan sebuah video dokumenter tentang hasil karya seni ayahnya selama ini seperti yang dilansir dari E! Online.

Robert De Niro @ eonline.com/Getty Images

“Aku tak sadar akan hal itu. Aku berharap bisa berbicara lebih banyak. Ibuku tak mau membicarakan hal itu secara umum, dan bilang aku tak akan mengerti karena umurku yang masih kecil,” kenang aktor berusia 70 tahun ini.

Soal dokumenter yang ia buat, Robert mengaku bangga dengan ayahnya. “Inilah satu-satunya cara untuk menjaga keberadaannya (ayahku), dia tetap hidup. Buatku, dia tetap seorang seniman yang hebat,” imbuh bintang KILLING SEASON ini.

Semasa hidupnya, ayah Robert, Robert De Niro Sr. memang seorang seniman yang hebat. Berbagai karya lukisan yang ia buat menjadi bukti kelihaiannya dalam memainkan kuas dan cat di atas sebuah kanvas.

Nah buat kalian yang penasaran bagaimana sedikit cuplikan film dokumenter yang digarap Robert dan temannya, Jane Rosenthal ini, yuk langsung saja simak video berikut ini. Selamat menonton! 😉

 

купить шины лассакупить литые диски r17

Leave a Reply

comment-avatar

*