Robert Pattinson dan Kristen Stewart Tolak Main Fifty Shades of Grey

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Tolak Main Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey menjadi salah satu film yang dinanti para penikmat film. Rupanya, sebelum Jamie Dornan menjadi pemeran utamanya, Robert Pattinson sempat ditawari untuk memerankan tokoh Christian Grey. Namun Pattinson menolaknya.

Tak hanya Pattinson yang mendapat tawaran itu, tetapi juga Kristen Stewart. Pemeran Edwards Cullen ini kabarnya menolak membintangi Fifty Shades of Grey lantaran enggan kembali beradu akting dengan mantan kekasihnya itu.

“Aku memang belum membaca dengan benar buku Fifty Shades of Grey tersebut, tetapi aku pikir film ini akan harus menjadi sesuatu yang berbeda. Harus benar-benar berbeda,” ujar Pattinson dilansir dari laman Gossip Cop, Senin (16/2/2015).
Aktor tampan tersebut berpikir akan ada kecanggungan ketika ia dan Kristen Stewart harus beradegan seks. Robert Pattinson sejauh ini tahu benar jalan cerita serta adegan apa yang harus ia lakukan di Fifty Shades of Grey. Ia menghargai perasaan pacarnya sekarang ini, FKA Twigs.

Sementara itu, Fifty Shades of Grey dikabarkan terinspirasi oleh Twilight. Saat diminta untuk menanggapi hal tersebut, Robert Pattinson mengatakan kedua film ini benar-benar berbeda. Ia pun memuji akting Jamie Dornan yang dinilainya sangat mengeluarkan ekspresinya dalam berakting.

“Aku tidak pernah melihat sosok Jamie begitu keluar mengekspresikan dirinya. Kami pernah membahasnya, mungkin saja dia lupa. Ya itu karena di akhir perbincangan, kami sama-sama mabuk,” pungkas Pattinsonчехол Bentleyциклевка паркета видео

Leave a Reply

comment-avatar

*