Roro Fitria Susah Cari Bra Gara Gara Payudaranya Terlalu Besar

Roro Fitria Susah Cari Bra Gara Gara Payudaranya Terlalu Besar

Roro Fitria Susah Cari Bra Gara Gara Payudaranya Terlalu Besar

Roro Fitria

Roro Fitria

Muncul sebagai artis tenar, Roro Fitria langsung dikenal sebagai artis “Boom Sex” di berbagai film layar lebar. Seakan ingin menunjukkan eksistensinya di panggung hiburan, wanita kelahiran 29 desember 1987 ini kian melebarkan kiprahnya di dunia entertainment dengan menjadi artis multi talenta.

Tetapi, siapa sangka, artis yang sukses membintangi film layar lebar berjudul “Bangkitnya Suster Gepeng” selalu menemui kendala saat mencari ukuran bra dan juga yang akan ia gunakan. Wah kenapa bisa begitu ya?

Roro menuturkan bahwa ukuran kaki miliknya tergolong kecil. Itulah sebabnya ia agak sulit menemukan sepatu yang pas dengan kakinya. “Ukuran kakiku 36. Kecil banget ya?” ucap Roro Fitria dengan tersenyum.

Demi memperoleh sepatu ukuran dewasa yang cocok untuk ukuran kakinya, Roro pun sempat dibuat pusing tujuh keliling. Pasalnya, di setiap toko sepatu yang ia kunjungi, sepertinya sangat jarang yang menjual sepatu untuk ukuran kaki Roro. “Ia susah banget deh carinya. Masa aku harus beli sepatu anak-anak sih.” tandasnya.

Akan tetapi, ketika ia berhasil mendapatkan sepatu ukuran dewasa yang diinginkan, raut wajahnya terlihat senang bukan main. Sampai-sampai ia menandakan toko tersebut untuk kembali membeli sepatu di sana. “Kalau udah ketemu sepatu yang aku mau, Aku tandain deh toko sepatunya.” sambungnya.

Hal yang sama juga terjadi ketika Roro harus membeli bra. Jika masalah sepatu ia kerap kesulitan mencari model karena ukuran kakinya yang kecil, lain ceritanya dengan urusan bra.

Ukuran payudara Roro Fitria memang tergolong besar untuk tubuh mungilnya. ”Ukuran bra-ku sama dengan sepatuku, sama-sama 36. Tapi untuk bra ada tambahan huruf C. Jadi 36 C deh.” paparnya.

Bahkan, untuk mengatasi masalah tersebut, Roro pun rela pergi ke luar negeri untuk membeli bra yang sesuai dengan ukuran payudaranya. “Nah, untuk bra, dulu aku justru harus beli ukuran yang cocok sama aku sampai ke luar negeri.” ujar putri bungsu dari empat bersaudara.

Namun, seiring berjalannya waktu, akhirnya Roro tak perlu lagi melancong ke luar negeri hanya untuk membeli sebuah pakaian dalam. Pasalnya, di Indonesia sudah banyak toko yang menjual bra dengan berbagai ukuran. “Itu dulu ya, toh untungnya sekarang uda banyak di Indonesia. Jadi nggak harus beli ke luar negeri,” tutur Roro.летние шины купить в днепропетровске24option down

Leave a Reply

comment-avatar

*