Rosie Huntington Siap Luncurkan Koleksi Parfum Pertamanya

Rosie Huntington Siap Luncurkan Koleksi Parfum Pertamanya

Rosie Huntington Siap Luncurkan Koleksi Parfum Pertamanya
Kabar baru datang dari model Rosie Huntington-Whiteley. Kali ini bukan kabar terkait perpisahannya dengan kekasihnya, Jason Statham, melainkan peluncuran koleksi parfum milik model Victoria’s Secret tersebut.

Rosie baru saja meluncurkan parfum pertamanya di Cafe Royal Hotel di London, pada Rabu malam (28/1). Ia mengadakan sebuah pesta cocktail untuk meluncurkan peresmian koleksi “Rosie for Autograph Eau De Parfum”. Produk parfum perdananya tersebut akan mulai dijual di outlet Marks & Spencer pada Kamis ini.

Dalam malam peluncuran parfum miliknya, mantan kekasih Olivier Martinez itu tampil sangat mempesona dalam balutan gaun berbahan sutra dengan aksen renda di bagian dada. Dilengkapi dengan bolero berwarna putih dan clutch silver, penampilannya kali ini terlihat chic.

Sementara itu diketahui sebelumnya, Rosie sempat bertemu dengan ahli parfum di New York dan pergi ke Prancis selatan untuk menemukan mawar. Ia ingin terlibat langsung dan benar-benar total untuk pengerjaan parfum pertamanya tersebut. “Ini cukup segar, girlie dan berbau sensial. Idenya adalah untuk mengambil mawar yang pertama kali mekar di pagi hari,” terangnya

 best binary options broker for beginnersсковорода для паэльи купить спб

Leave a Reply

comment-avatar

*