Rossa Cerita Tentang Mantan Kekasih Lewat Lagu

Rossa Cerita Tentang Mantan Kekasih Lewat Lagu

thumbnailFOTO:
Penyanyi Rossa mengaku punya lagu yang bercerita tentang mantan kekasihnya. Lagu tersebut diungkapkannya diciptakan oleh Melly Goeslaw setelah mendengar curhatannya beberapa tahun lalu. Lagu apakah?

“Judulnya ‘Tunjuk Satu Bintang’. Aku nggak nyangka Melly bisa bikin lagu itu dari curhatan aku tentang mantan pacar aku,” ungkap Rossa seraya tertawa saat menceritakan awal mula lagu tersebut bisa tercipta.

Rossa mengisahkan, suatu saat dirinya memimpikan sosok mantan kekasihnya. Semula ia berpikir, sosok sang kekasih yang muncul di mimpi biasa saja. Namun ia merasakan hal yang ‘beda’ manakala sang mantan terus muncul dalam situasi yang sama dalam bunga tidurnya selama tiga hari berturut-turut.

“Tiga hari aku mimpiin dia. Sama mimpinya, aku sama dia lihat-lihatan tapi nggak bisa mendekat karena kayak ada kaca besar yang menghalangi kita berdua,” kisah Rossa.

Judul tersebut pun dipilih manakala ia akhirnya teringat perkataan mantan kekasihnya dahulu manakala keduanya terpaksa berpisah. Sang mantan pernah berpesan kepada Rossa untuk melihat ke arah bintang ketika dirinya sewaktu-waktu teringat dengan hubungan mesra yang pernah terjalin sebelumnya di antara mereka.

“Ada kata Bintang karena mantanku pernah bilang, kalau aku kangen lihat aja bintang di langit. Dari situ Teh Melly terinspirasi kasih judul dan ciptain liriknya,” paparnya.

ION Audio Pure LP Black раскрутки сайтов

Leave a Reply

comment-avatar

*