Sandra Dewi dan Harvey Moeis Resmi Menikah

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Resmi Menikah


Notice: Undefined offset: 0 in /var/www/artisnmodel/wp-content/plugins/seo-image/seo-friendly-images.class.php on line 608

Notice: Undefined offset: 0 in /var/www/artisnmodel/wp-content/plugins/seo-image/seo-friendly-images.class.php on line 630

Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menjadi pasangan suami istri pada Selasa (8/11/2016). Bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pemberkatan Sandra dan Harvey berlangsung dengan penuh kekhidmatan.

Tampak sejumlah selebriti menghadiri hari bahagia Sandra dan Harvey. Susan Bachtiar ditunjuk kedua mempelai untuk menjadi pembawa acara. Pernikahan Sandra dan Harvey disiarkan secara langsung lewat Facebook Bridestory

Sandra tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Pun demikian dengan Harvey yang begitu gagah dengan jas hitamnya. Hingga saat ini, rangkaian acara pemberkatan atas pernikahan Harvey dan Sandra masih berlangsung.

Acara pemberkatan yang digelar pada pukul 13.00 WIB sebelumnya telah ramai dihadiri sejumlah rekan selebritis, sahabat serta tamu undangan. Sejumlah karangan bunga ucapan selamat berbahagia turut berdiri di pelataran Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Salah satu karangan bunga datang dari Gubernur DKI, Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tak sekedar mengirimkan karangan bunganya, Ahok juga menyempatkan datang ke hari bahagia Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Setelah melangsungkan pemberkatan, nantinya Sandra Dewi akan menggelar jumpa pers di tempat berbeda yakni di Hotel Darmawangsa pada pukul 16.00 WIB. Selain Indonesia, Sandra Dewi dan Harvey Moeis rencananya juga akan menggelar pesta pernikahan secara private di Jepang.

Baca Juga

Gaun Jaring Jaring Syahrini yang Membuat Gagal Fokus

Bagaimana Jika 6 Artis Seksi Ini Berpose Bugil?

DJ Seksi dari Thailand Ini Ditangkap Imigrasi Bali

Leave a Reply

comment-avatar

*