Sandra Dewi Diminta Menjadi Cinderella Disney

Sandra Dewi Diminta Menjadi Cinderella Disney

Sandra Dewi Diminta Menjadi Cinderella Disney

Sandra Dewi

Sandra Dewi

Perusahaan Walt Disney Asia Tenggara (TWDC SEA) bersama dengan Michael Chevas, fotografer asal Thailand, menyulap sembilan selebriti Asia Tenggara menjadi ikon Disney Princesses. Sandra Dewi, 31, menjadi salah seorang di antara mereka dan satu-satunya dari Indonesia.

Dalam wawancara di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/1), Sandra menceritakan pengalamannya itu. Walt Disney melalui Disney Channel Asia membuat program 12 Days of Princess. Selebriti Asia Tenggara ’’disulap’’ menjadi karakter putri dalam cerita-cerita Disney. Mereka lalu menjadi model kalender eksklusif yang dibagikan secara khusus.

Bintang sinetron Kita Nikah Yuk tersebut dipercaya menjadi karakter Cinderella. Sandra tidak tahu persis mengapa dirinya yang dipilih Disney. Pada September 2014, Sandra diterbangkan ke Bangkok, Thailand, untuk menjalani sesi foto selama dua hari.

’’Katanya sih dari pihak Disney lihat-lihat foto di Instagram-ku. Aku memang sering meng-upload foto yang bergaya Disney,” ujar Sandra. Dia sangat senang bisa menjadi Cinderella meski hanya dalam foto. Sebab, karakter Cinderella sangat sesuai dengan dirinya.

Sandra mengatakan berkarir di dunia hiburan saat ini berkat kerja kerasnya yang panjang, sama dengan jalan hidup Cinderella. ’’Begitu juga princess,kan dari yang hidup susah akhirnya bahagia,” terangnya.

Selain menjadi salah seorang artis yang dipilih Disney, Sandra bangga karena merupakan satu-satunya artis Indonesia yang mendapatkan kehormatan itu. Selain Indonesia, selebriti yang dipilih berasal dari Malaysia, Filipina, dan Thailand. Disney memilih dua hingga empat selebriti dari masing-masing negara itu. Mereka adalah Daiyan Trisha (Malaysia), Marsha Milan (Malaysia), Kim Chiu (Filipina), Sarah Geronimo (Filipina), Chalida Vijitvongthong (Thailand), Gam Wichayanee (Thailand), Oranicha Krinchai (Thailand), dan Golf Natpassara (Thailand).

Menjadi Cinderella bagaikan mimpi bagi Sandra. Sejak kecil dia sangat suka karakter dan film-film Disney. ’’Aku dulu kan tomboi di Bangka. Aku pengen kayak princess, punya rambut panjang dan badan langsing,” ucapnya sambil tersenyum.

Dia juga mengoleksi ratusan aksesori dan merchandise Disney. ’’Yang belum aku punya cuma miniatur castle, belum ada di Indonesia. Harganya juga lumayan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Sandra juga memimpikan pernikahannya kelak bernuansa Disney. ’’Jadi, aku ingin nanti ada kereta kuda yang berbentuk labu. Semua mantan pacar dan pacar yang sekarang sudah aku kasih tahu. Aku mau nikahnya kayak gini (Disney). Mau di depan castle,” ucap dia.онлайн автоматы игровыемагазин воронина в киеве

Leave a Reply

comment-avatar

*