Sandra Dewi Habiskan Jutaan Rupiah Demi Koleksi Barang Disney

Sandra Dewi Habiskan Jutaan Rupiah Demi Koleksi Barang Disney

Dalam beberapa waktu terakhir, aktris cantik Sandra Dewi acap kali terlihat mengenakan atribut Princess Disney, terutama Cinderella. Bukan tanpa alasan, bintang sinetron PRINCESS ANGEL itu ternyata ditunjuk sebagai Brand Ambassador Disney.
Sandra, yang sejak kecil mengaku penggila film-film Disney, tentu merasa sangat bahagia atas terpilihnya ia sebagai brand ambassador. Koleksi pernak-pernik Disney yang ia koleksi saja sekarang sudah sangat banyak, sampai-sampai akan dibuatkan kamar tersendiri.

“Aku sampai renovasi kamar. Aku kadang nahan diri untuk beli (barang-barang Disney), tapi teman dan fans beliin. One day jika aku punya rumah sendiri sama suami, aku akan minta satu kamar untuk koleksiku. Jadi kalau punya anak bisa diwariskan barang-barang aku ke anak. Soalnya sekarang mama suka marah-marah karena barangnya kebanyakan,” ujar wanita berusia 31 tahun itu ketika ditemui di Walt Disney Indonesia, World Trade Center, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).
Meski koleksi sudah membludak, Sandra mengaku jika dirinya tak menghabiskan banyak uang untuk memiliki semua itu. Saat ini ada satu barang Disney yang tengah ia incar meski harganya cukup mahal.

“Penghasilan aku pakai hanya sepuluh persen (untuk koleksi Disney). Beli apapun itu aku akhir tahun, bukan tipe orang yang foya-foya. Kebanyakan yang aku pakai itu sponsor, aku lebih suka properti. Yang aku pengen itu castle-nya sampai ratusan juta, tapi masih harus nabung. Kalau koleksiku sekarang sekitar 3 sampai 4 Juta saja sih,” pungkasnya.

Semua yang berbau Disney memang selalu lekat dengan anak-anak. Sering disebut childish karena hobinya itu, begini tanggapan Sandra.бесплатный онлайн чат для сайтаbest car cover 1966 mustang

Leave a Reply

comment-avatar

*