Sarah Jane Nahan Pipis Karena ?

Sarah Jane Nahan Pipis Karena ?

Sarah Jane Nahan Pipis Karena ?

Sarah Jane

Sarah Jane

Pencarian MTV VJ Hunt usai sudah setelah para juri yang terdiri dari Daniel Hartono (Direktur Utama Global TV), VJ Daniel Mananta dan VJ Utt dari Singapura menentukan Sarah Jane sebagai pemenang, Sabtu (20/3) di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Dara kelahiran 8 November 1985 ini pun langsung lompat kegirangan begitu namanya disebut juri menjadi jawara yang diperebutkan finalis lainnya seperti JaniceJemimaFritsz, dan Raje. Bahkan rasa bahagia dan tak terduga tersebut membuat Sarah ingin ke toilet.

 

“Aduh, gue pengen ke toilet karena exciting,” ucapnya singkat.

 

Dikatakan lagi bahwa menjadi VJ MTV merupakan salah satu impian yang diinginkan selain di dunia akting. Seperti diketahui Sarah pernah terlibat dalam film SELENDANG ROCKER.

 

“Kalau di film kita dituntut memerankan karakter lain sedangkan sebagai VJ gue menjadi gue sendiri. Bisa dibilang VJ tempat apresiasi diri dengan bicara dan gaya sendiri asal nggak menyakitkan orang lain,” terangnya lagi.

 

Sementara itu malam final MTV VJ Hunt 2010 berlangsung meriah. Sejumlah artis seperti J-RockThe ChangcutersDewi SandraGlenn FredlyGita GutawaGruviSouljahPetra Sihombing, dan Sandy Sandhoro berhasil membius ratusan penonton yang kebanyakan anak muda. Selain SarahFritz juga berhasil meraih pemenang sebagai The Most Favorite VJ dari hasil polling SMS dan voting websiteserengtiконтекстная реклама от яндекса

Leave a Reply

comment-avatar

*