Segudang Prestasi Daniar Widyana Artis dan Model

Segudang Prestasi Daniar Widyana Artis dan Model

Segudang Prestasi Daniar Widyana Artis dan Model

Artis dan Model terkenal Daniar Widyana telah menjalani proses yang panjang dan berliku untuk sampai posisi sekarang.
Menurut wanita kelahiran Banyuwangi Jawa Timur ini, kita harus total dan focus terhadap profesi yang digeluti “Apapun profesi yang dijalankan, kita harus total dan fokus” ujar Daniar dengan nada mantab.

Bahkan menurut Daniar, menjalani profesi secara total saja tidak cukup, Karena jika tidak diimbangi dengan melatih kemampuan maka akan mudah tersingkir dan sulit bersaing di era saat ini di mana persaingan sangatlah ketat.
Oleh karena itu, ketika mendapatkan tawaran sebagai Brand Ambasador Markassemut dan sebagai salah satu dari team Juri, Daniar langsung menerima tawaran bergabung.

Karena program dari Markassemut ini adalah untuk memajukan bangsa Indonesia, dan sangatlah bagus karena lewat Markassemut orang-orang berbakat di seluruh tanah air dapat dengan mudah menunjukan kelebihannya, walaupun hanya dengan menggunakan media HP saja.
“Di Markassemut ini kita dilatih untuk mandiri, disiplin terus mengasah ketrampilan kita, lalu mental untuk berani bersaing dan menunjukkan bakat2 terbaru di web Markassemut.com dengan terus meng-update foto dan videonya agar kita sebagai team Juri dapat dengan mudah melihat perkembangan Talent, pokoknya bagus banget d” ujar Daniar. Ketika ditanya wartawan perihal ketertarikannya bekerjasama dengan web Markassemut.com “Saya tertarik menjadi Brand Ambasador Markassemut karena usaha yang dilakukan tidak semata-mata bisnis. Tetapi ada program nasionalis dan aktivitas sosial di sana,” tambahnya

Menurut wanita yang banyak membintangi sejumlah sinetron, Iklan dan Model,akan lebih bagus jika Talent memiliki banyak pengetahuan lain di luarprofesi yang digeluti. Alasannya, saat ini banyak hal yang saling berkaitan sehingga membutuhkan modal dasar pengetahuan yang cukup. Daniar mengungkapkan semuaitu, bukan tanpa alasan. Wanita yang lahir pada tahun 1990 ini memang memiliki segudang prestasi selain sebagai sosok Artis dan Model, Daniar juga memulai karirnya dari bawah.
Apalagi, ia mengaku, sikap pantang menyerah telah membuat dirinya meraih beragam prestasi di luar dunia model. Perlu diketahui, Daniar sebelum menjadi model tingkat nasional, namanya sudah bersinar sejak di kota kelahirannya JawaTimur, sebagai Duta pariwisata Jawa Timur, Putri Citra Indonesia, Miss Selebrity, Duta HIV, Putri lingkungan hijau, Miss Coffee International.

Dia menjelaskan, bahwa generasi muda bangsa Indonesia memiliki banyak potensi, banyak sekali anak muda berbakat yang tersebar di berbagai pelosok tanah air. Namun, mereka tidak tahu bagaimana cara mengembangkan bakatnya. “Di sinilah mengapa Markassemut diperlukan untuk memfasilitasi anak-anak berbakat itu meraih berbagai prestasi,” ujar Daniar.
Daniar percaya, jika kesempatan dibuka luas, maka akan banyak lahir generasi berbakat dan berprestasi di Indonsia yang meraih sukses.
Biografi:
Nama :DaniarWidyana
Tempat/Tanggal Lahir :JawaTimur, 17-05-1990
FB DaniarWidyana : DaniarWidyana
TwitterDaniarWidyana : @daniarwidyana
FBMarkassemut : TalentMarkasSemut
TwitterMarkassemut :@markassemut

аренда недвижимости mid beachсоздание интернет магазина одежды

Leave a Reply

comment-avatar

*