Sejuta Buah Mellissa Grace Sang Bintang Kecil

Sejuta Buah Mellissa Grace Sang Bintang Kecil

Sejuta Buah Mellissa Grace Sang Bintang Kecil

Mellissa Grace

Mellissa Grace

Melisa Grace adalah merupakan salah satu Personile dari Group Lenong Bocah Pimpinan dari Aditya Gumai.
melisa juga pernah bersolo karier dengan Mengeluarkan satu album anak-anak yang ber-tajuk:Sejuta Buah
selain ia bersolo karier ia juga pernah membawakan acara anak-anak di TPI(yg sekarang berubah nama menjadi:MncTv) nama program yg dibawakan melisa adalah:Kring-kring olala yess.
lokasi syuting video clip Sejuta Buah di:Taman Bunga Mekarsari,dan Monas.

WAJAH cantik Mellisa Grace mulai dikenal sejak bermain dalam Lenong Bocah beberapa tahun lalu. Tentu saja ketika itu dia masih bocah. Namun setelah menginjak remaja, wajah ayunya mulai terlihat di berbagai sinetron. Salah satu yang sedang mulai syuting adalah Potret Cinta produksi Rapi Film.

Sejalan dengan karier di dunia sinetron, rupanya Mellisa masih punya obsesi yang disimpan hingga kini. Apa itu? “Saya ingin bikin album. Saya ingin nyanyi.”

Dia lalu bercerita betapa dirinya memang suka sekali menyanyi sejak kecil. “Saya sudah bikin album anak-anak sejak umur lima tahun. Terus waktu Lenong Bocah bikin album, saya ikut nyanyi juga. Saya juga bikin album solo. Sayang, hasilnya kurang bagus, karena ada masalah dengan distribusinya. Sekarang ini muncul lagi keinginan untuk bikin album solo,” tutur gadis kelahiran Jakarta, 10 Desember 1982 ini.

Mellisa sudah belajar vokal di beberapa tempat. Di antaranya di Pranajaya dan Elfa Secioria. Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya tahun 2001 ini ingin menyanyi lagu apa saja. Asal bukan dangdut dan rock. Kenapa? “Nggak kenapa-napa sih. Karakter vokal saya nggak cocok untuk dua jenis lagu itu.”покрывало Hondaкупить диски стальные

Leave a Reply

comment-avatar

*