Sekali Poles, Mata Aulia Sarah Terlihat Seksi

Sekali Poles, Mata Aulia Sarah Terlihat Seksi

Sekali Poles, Mata Aulia Sarah Terlihat Seksi
TIDAK sulit bagi Aulia Sarah (20) untuk mendandani wajahnya. Dengan make up ‘sekadarnya’ dia sudah merasa nyaman. Pemain film dan sinetron ini memang memiliki wajah yang ‘sangat Indonesia’ dengan aura kecantikan yang alami.

Aulia Sarah

Aulia Sarah

Aulia mengaku tak pernah melakukan perawatan wajah secara khusus. “Merawat wajah berjalan secara alamiah saja. Enggak pakai perawatan ke tempat-tempat khusus segala kok,” ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2011).

Dikatakan Aulia, sejak masih remaja dia menghindari obat-obat kimia dalam menjaga kelembutan kulitnya. Apalagi, jenis kulit wajahnya memang sensitif. “Saking sensitifnya, aku jarang banget pakai make up,” ujarnya sambil tersenyum.

Dalam acara apa pun, termasuk saat jadi bintang tamu di televisi atau acara off air lainnya, Aulia biasanya cukup merias wajahnya dengan memakai pensil alis mata dan lips bam.

“Make up itu penting. Cuma, aku enggak setiap hari pakainya. Dibuat senyaman mungkin saja,” kata artis yang mengawali karier di dunia akting dengan peran kecil di film Kawin Kontrak dan D.O. (Drop Out) ini.

Aulia memang percaya diri dengan kecantikan alaminya itu sehingga tidak memerlukan banyak polesan. Kalau tidak banyak waktu buat ber-make up, dia cukup ‘menyentuh’ bagian matanya saja.

“Buatku yang penting itu menjaga mata agar tetap hidup,” kata dara kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991, ini.

Oleh banyak orang, mata Aulia ini dianggap seksi. Tentang anggapan itu Aulia sendiri hanya mengatakan, “Keindahan mata memang bisa mewakili semuanya.”

Jika merasa ada yang kurang pas, kata Aulia, dia cukup mengutak-atik baju dan aksesori yang sedang dipakainya.

“Gaya dan dandanku itu bisa feminin, bisa juga maskulin. Yang penting aksesorinya saja,” kata kekasih Arya Aditya Ramadhya alias Lale, personel Maliq & d’Essentials, ini.

Apa pun yang dipakainya, Aulia sudah merasa seksi. “Tampil seksi itu relatif. Enggak perlu pakai buka-bukaan juga. Kalau terlahir seksi, tanpa buka-bukaan pun ya tetap seksi,” ujarnya.

Meski jarang memakai make up dan lebih nyaman tampil alamiah, pemain sinetron Pesantren dan Rock ‘n Roll ini tetap menjaga kebugaran dengan luluran seminggu sekali car cover hail protection Texet TF-632

Leave a Reply

comment-avatar

*