Seksinya Pemapilan Emma Stone untuk Musikal Broadway

Seksinya Pemapilan Emma Stone untuk Musikal Broadway

 

Seksinya Pemapilan Emma Stone untuk Musikal Broadway

tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting di beberapa film layar lebar. Tapi Emma juga mencoba kemampuannya di dunia teater dengan tampil di sebuah pertunjukan Broadway yang berjudul “Cabaret”. Foto Emma pun telah dirilis pada kamis (16/10).

Foto tersebut menampilkan Emma yang memerankan Sally Bowles, seorang penari kabaret. Ia terlihat seksi dengan model rambut pendek keriting dengan lingerie hitam bermotif bunga-bunga lengkap dengan stocking dan microphone jadulnya. Kekasih tersebut juga menggunakan lipstik merah menggoda.

“Cabaret” menceritakan kehidupan di awal 1930-an di Berlin, Jerman, dimana kehidupan pada saat itu dikuasai oleh Nazi. Emma dikabarkan menggantikan posisi setelah akhir pertunjukkannya pada 9 November. Sebenarnya, Emma berunding untuk bisa masuk ke pementasan itu tahun lalu, namun jadwal yang tidak memungkinkan, Williams pun yang direkrut untuk memerankan Sally Bowles.

Saat ini, Emma Stone telah menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul “Untitled Cameron Crowe Project” yang akan dirilis pada 29 Mei 2015. Ia juga akan kembali mengisi suara tokoh Eep dalam “” yang rilis 2017.

best binary platformциклевка паркета цена

Leave a Reply

comment-avatar

*