Selain ke DPR, Cita Citata Siap bila Disuruh Minta Maaf ke Papua

Selain ke DPR, Cita Citata Siap bila Disuruh Minta Maaf ke Papua

Selain ke DPR, Cita Citata Siap bila Disuruh Minta Maaf ke Papua
Penyanyi Cita Citata sempat mengeluarkan kata-kata yang cukup kontroversial ketika tampil di stasiun TV Swasta. Kala itu Cita mengucap kata yang dianggap menyinggung dan merendahkan orang Papua. Cita pun lantas menyampaikan permohonan maafnya, baik melalui sosial media maupun secara langsung.
Pada hari Rabu kemarin, Cita sempat berkunjung ke gedung DPR demi menyampaikan permintaan maafnya. Cita datang sekitar pukul 12.20 WIB, dengan menggunakan kemeja putih dan blazzer berwarna pink.

“Makasih banyak sudah memberikan kesempatan. Jadi hari ini Cita merasa lega, sudah memberikan kesempatan Cita datang langsung (ke DPR) untuk bersilaturahmi dan mengklarifikasi kata kata Cita. Pastinya Cita dalam lubuk hati Cita tidak mau berkata seperti itu, jadi Cita tulus meminta maaf untuk masyarakat Papua,” ucapnya ditemui di gedung Nusantara 1 DPR RI, Senayan. Rabu (18/2).

Sebelumnya seorang tokoh Papua bernama Johanes Gluba Gebze, dengan diwakili kuasa hukumnya H. Deddy Djunaedi berencana melaporkan Cita ke DPR komisi 10, Komnas HAM dan juga Cyber Crime Polda.
Tokoh Papua tersebut memberikan somasi dan meminta klarifikasi apa yang sebenarnya hendak dikatakan oleh Cita. Kini setelah Cita Citata meminta maaf kepada DPR, apakah masih ada proses hukum yang berjalan?

“Kami kan belum tahu sudah sampai mana proses hukumnya, tapi kami berharap dengan kedatangan kami ke sini bisa dimaafkan. Dan seandainya jika ada laporan kami meminta tolong oleh Bapak Robert (DPR Gerindra) agar tidak sampai ke ranah hukum,” ungkap Sandy, kuasa hukum Cita.

Ketika melakukan konferensi pers untuk menyatakan permintaan maafnya, Cita memang didampingi kuasa hukum beserta tiga anggota DPR yaitu Roberto Ron (DPR Gerindra), William Wandi (DPR Demokrat) dan Pegi Patiti (DPR PKB). Selain meminta maaf ke DPR, Cita pun merasa siap jika diminta meminta maaf secara langsung ke Papua.

“Dengan senang hati Cita akan datang, bukan hanya ke kepala sukunya tapi kepada warganya juga. Cita ingin bersilaturahmi, berkenalan, karena sesungguhnya Cita bangga memakai baju Papua,” tandasnya.Классификация ребризеровbot exchange rate

Leave a Reply

comment-avatar

*