Selama Menikah Cynthia Maramis Mengaku Tertekan

Selama Menikah Cynthia Maramis Mengaku Tertekan

Selama Menikah Cynthia Maramis Mengaku Tertekan
Terjawab sudah pertanyaan yang melatarbelakangi gugatan cerai artis Cynthia Maramis. Ternyata selama berumah tangga, dia tidak merasakan keamanan dan kenyamanan sebagaimana seharusnya diberikan Adrian Tapada, sang suami.

Cynthia Maramis

Cynthia Maramis

“Saya mantap berpisah cerai karena perkawinan saya diwarnai tekanan batin yang terus-menerus, tidak baik buat kesehatan dan masa depan saya dan anak-anak,” ujar Cynthia saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (21/1).

Dari mediasi yang coba dilakukannya, Cynthia maupun Adrian sama-sama bersikukuh untuk bercerai. Upaya yang coba dilakukan pun tidak mememui kebuntuan. “Seperti air dan minyak. Susah. Hubungan suami-istri berakhir, tapi hubungan saudara tetap. Saya berusaha tabah melewati semua,” katanya.

Ketiga anak hasil pernikahan mereka saat ini berada dalam pengawasan Cynthia, karena yang tertua belum berusia 17 tahun. “Saya bersyukur anak-anak saya diberi mentalitas yang kuat. Saya lihat mereka cerdas dan dewasa. Saya pernah mengatakan pada mereka, ‘your daddy is not my husband anymore, but he’s still your daddy,'” pungkasnya.игры онлайн аппараты бесплатно без регистрациикупить квартиру island estates

Leave a Reply

comment-avatar

*