Selena Gomez Pamer Tato Tulisan Arab, Apa Artinya?

Selena Gomez pamer tato tulisan Arab (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES – Selena Gomez membuat tato baru di punggung sebelah kanannya, yang bertuliskan 'Cintai Dirimu' dalam bahasa Arab.



Pembuat tato para selebriti Hollywood, Bang Bang McCurdy, mem-posting foto bintang Spring Breakers itu di Instagram, pada 16 Juli.



Bang Bang McCurdy mengatakan Selena ingin membuat tato tersebut sejak lama. Namun, dia baru bisa memenuhi keinginan mantan kekasih Justin Bieber ini, bulan lalu. Dalam bahasa Arab, tato yang ada di tubuh Selena bermakna 'Cintai Dirimu Lebih Dulu.'



"Maknanya diartikan menjadi 'Cintai Dirimu.' Selena sudah menulis apa yang dia inginkan. Tato itu berukuruan empat inci, dan tidak lama membuatnya, mungkin sekitar 30-40 menit. Bagian terlama adalah berbaring. Kami sedikit lama berbaring, hingga menemukan posisi yang sempurna," kata Bang Bang McCurdy, saat menjawab pertanyaan dari E! News. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.



Selena sangat menyukai hasil karya Bang Bang McCurdy. Bahkan, dia berniat membuat tato baru secepatnya. Pelantun "Come And Get It" itu sudah memiliki enam tato di tubuhnya.



"Dia menyukainya. Ketika kami menyelesaikannya, dia bicara tentang membuat yang baru. Tapi kami belum membicarakannya, hanya rencana. Ada kemungkinan menambah satu lagi," lanjut dia.



Bang Bang McCurdy sudah membuat tato untuk para selebriti, di antaranya Rita Ora, Rihanna, dan Justin Bieber

купить диск диабло 3goption scam

Leave a Reply

comment-avatar

*