‘Seperti Itu’, Sindiran Syahrini Yang Bikin Temannya Diam

‘Seperti Itu’, Sindiran Syahrini Yang Bikin Temannya Diam

‘Seperti Itu’, Sindiran Syahrini Yang Bikin Temannya Diam

Nggak ada hal yang nggak menarik dari seorang Syahrini untuk dibahas. Selain istilah sesuatu, cetar, Ciao Bella, dan maju mundur cantik, Syahrini masih punya satu hal yang unik.

Syahrini

Syahrini

Lagi, single baru Syahrini yang berjudul Seperti Itu memang cukup mengundang penasaran. Hanya saja, ini bukan istilah baru dari teh Syahrini. Ya, ini adalah sindiran yang biasa dia gunakan pada teman-temannya.

“Kenapa Seperti Itu, karena kalau ngomong sama temen, kalau lagi ngomel dan ceramah aku sindir, oh seperti itu?. Eh, nggak taunya mereka nggak jadi marah,” ungkap Syahrini.

Ketika Syahrini bertemu Melly Goeslaw di Bali, dia pun segera request pada istri Anto Hoed itu untuk membuatkan lagu dengan kata-kata sindiran yang membuat teman-temannya jadi diam dan tidak marah. Bersama Melly, lagu ini pun tercipta hanya dalam 2 minggu.

“Sementara ini yang akan dibuat launching single baru Seperti Itu. lagu ini ciptaannya teh Melly. Nanti di situ ada maju mundur cantik juga. Jadi awal mulanya banyak ketemu teh Melly, kita spend time bareng di bali, kemudian ngobrol-ngobrol. Aku request minta bikinin lagu yang ada kata seperti itu. Hanya 2 minggu ya jadi lagunya,” lanjut penyanyi kelahiran Bogor itu.miami dade my home propertySmart

Leave a Reply

comment-avatar

*