Sering Dihujat, Vin Rana Pukul Balik Para Haters

Sering Dihujat, Vin Rana Pukul Balik Para Haters

ak hanya mengunci akun Instagramnya, Vin Rana juga ‘membalas’ serangan dari para hatersnya di dunia maya. Lewat akun Twitternya, pemeran Nakula di serial Mahabharata itu menyatakan dirinya tak peduli dengan apapun yang dikatakan haters kepadanya.
Sebelum menyerang para haters, Vin lebih dulu ‘curcol’ di akun yang sama. Ia mengatakan bahwa seseorang yang pergi di saat ia sulit, rasanya tak pantas untuk mendampingi saat ia tenar.

vin

“Semua orang yang meninggalkanmu sendirian saat situasi sedang sulit, ingin kembali ke kehidupanmu saat kamu sudah tenar? Mereka boleh saja menyerang semua sisi, dan aku bisa melihatnya,” tulis Vin.
“Haters akan selalu menjadi haters dan membencimu. Pemalsu akan selalu jadi palsu. Aku akan terus bergoyang saja,” tulisnya dengan nada salah satu lagu tenar berbahasa Inggris.

Meski Vin tak menyebutkan secara langsung, untuk siapa Twit ini ia tuliskan. Namun ternyata Valeria Ulianova merasa bahwa ini adalah salah satu tanda bahwa Vin tak gentle.

vin ranaa

Lewat akun Instagramnya, Valeria membalas mantan kekasihnya itu dengan menyebut bahwa ia tak ingin mendapatkan cintanya lagi. Yang ia inginkan hanyalah pengakuan atas Milana Rana, buah hati mereka. повышение посещаемости сайта binary options no deposit required

Leave a Reply

comment-avatar

*