Setelah Keluar dari TVXQ , Gaji JYJ Jauh Lebih Tinggi

Setelah Keluar dari TVXQ , Gaji JYJ Jauh Lebih Tinggi

Berapa jumlah uang yang didapatkan oleh sebuah grup KPop selalu menarik untuk dikulik lebih jauh. Baru-baru ini, pendapatan grup trio JYJ dan TVXQ dibocorkan oleh salah seorang penyiar dan pembawa acara kenamaan Korea Park Ji Yoon. Mereka terlihat keren dan juga bagus sekali.

Tidak menjelaskan detail angkanya sih. Tetapi Park Ji Yoon mengklaim bahwa dirinya tahu betul bahwa jumlah pemasukan yang dikantongi oleh member JYJ jauh lebih besar daripada uang yang didapatkan oleh TVXQ.

Ia menjelaskan alasan detailnya. Park Ji Yoon menggarisbawahi bahwa sekarang JYJ hanya membagi uang pemasukan aktivitas grup mereka kepada tiga orang. Sementara dulu ketika masih di TVXQ, Jaejoong, Yoochun dan Junsu harus membaginya kepada lima orang.

Tidak hanya itu saja, menurut sang penyiar perempuan pendapatan JYJ lebih besar karena masing-masing dari member banyak berkegiatan di jalur akting belakangan ini. Jaejoong dan Yoochun lebih memilih drama televisi semantara Junsu aktif di dunia teater musikal.

Tidak dibeberkan seberapa banyak pemasukan yang didapatkan oleh TVXQ dari kegiatan keartisan mereka sepanjang tahun ini. Mengingat kini TVXQ juga hanya membagi pemasukan mereka untuk dua orang saja, bukan lima seperti beberapa tahun lalu.

TVXQ dan JYJ dulunya adalah satu grup di bawah asuhan manajemen SM Entertainment (dikenal juga dengan nama DBSK). Namun mereka berpisah jalan di tahun 2010 karena konflik masalah kontrak dengan manajemen.купить диски в новосибирскегугл статистика

Leave a Reply

comment-avatar

*