Setelah Lahiran, Dude Harlino – Alyssa Soebandono Stop Jadi Artis?

Setelah Lahiran, Dude Harlino – Alyssa Soebandono Stop Jadi Artis?

Setelah Lahiran, Dude Harlino – Alyssa Soebandono Stop Jadi Artis?
Lahirnya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino memang menjadi sumber kebahagiaan yang baru bagi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan ini akhirnya bisa merasakan bagaimana menjadi orang tua dan menyaksikan tumbuh kembang anaknya.
Dengan hadirnya sang putra mereka yang masih kecil, tentu saja Dude dan Alyssa akan disibukkan dengan segala hal. Lantas, apakah benar pasangan ini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan? Well, ternyata tidak.

Ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan pada Jumat (20/2) lalu, pesinetron ganteng ini pun angkat bicara. Ia menyampaikan jika ia akan tetap bekerja dan mencari nafkah untuk istri dan bayi mungil yang mirip dengan dirinya itu.
“Buat saya mencari nafkah yang halal itu adalah bagian dari ibadah. Memberikan nafkah yang halal kepada keluarga di dalam Islam juga memiliki nilai pahala yang sangat tinggi. Kalau saya akan tetap bekerja seperti biasa. Tinggal membagi waktu saja. Kalau Icha memang karena ada tugas barunya menjadi ibu dan menyusui. Karena Icha memang ingin memberi asi yang ekslusif kepada Riendra. Itu fokus utama saat ini,” tuturnya.

Meski begitu, Dude tak mengelak jika beberapa bulan ke depan ia akan membiarkan Alyssa untuk kembali bekerja. “Karena dari awal mengenal Icha, dia adalah perempuan yang sangat cerdas. Dia bisa tahu mana yang terbaik buat dirinya dan mana yang tidak. Sebelum saya memberitahu, terkadang Icha sudah tahu mau ambil ini, Icha maunya ini. Dia sudah menentukan yang terbaik. Apalagi sudah ada anak, pastilah dia sudah mana tahu yang terbaik,” imbuhnya.

Jika keduanya sudah kembali bekerja seperti sedia kala, Dude menyampaikan jika fokus utama mereka saat ini adalah sang buah hati. Ia juga berharap jika bayi mereka nantinya akan tumbuh menjadi anak cerdas dan baik dalam segala hal, baik dari sisi spiritual maupun sisi intelektual. керамическая сковорода купить стоимость укладки фанеры на пол

Leave a Reply

comment-avatar

*