Seulgi Tak Pernah Pacaran Sebelum Debut

Seulgi Tak Pernah Pacaran Sebelum Debut

Personel Red Velvet Seulgi sejak sebelum debutnya sudah menjadi sorotan berkat acara ‘Radio Star’ di MBC. Kini setelah merilis beberapa album bersama Red Velvet, iapun diundang ke acara televisi tersebut. Dia mungkin akan menyesal karenanya.

Waktu hadir sebagai bintang tamu pada Rabu (30/9/2014) Seulgi menceritakan banyak hal. Termasuk pengalaman pacarannya yang ternyata nol besar.

“Kau adalah salah satu artis SM yang tidak pernah pacaran, seperti Seohyun (SNSD). Sebenarnya itu tidak baik (untukmu),” komentar Kim Gura.

Pelantun ‘Dumb Dumb’ itupun kemudian mengutarakan bahwa dirinya menyesal tidak menikmati kebebasannya untuk pacaran sebelum debut. “Setelah dipikir-pikir ternyata menyesal juga,” kata cewek yang pernah mengecat rambutnya berwarna oranye itu.

“Ketika nonton drama atau film, aku jatuh cinta pada karakter di film itu. Belakangan ini aku sangat menyukai karakter Jo Jong Suk di ‘Oh My Ghost’,” lanjutnya.

Di acara ‘Radio Star’ beberapa tahun lalu, nama Seulgi sempat disebut-sebut oleh salah satu MC yakni Kyuhyun ‘SuJu’. Kyuhyun pun menyebut sang personel Red Velvet sebagai tipe cewek idealnya. Lalu bagaimana dengan Seulgi?

“Kyuhyun punya kepribadian yang sangat menawan. Dia sangat baik. Tetapi bukan fans cowok berkelopak mata ganda,” tandasnya. OK Options Broker игравие автомати бесплатна

Leave a Reply

comment-avatar

*