Shaheer Dituding Tak Jujur Oleh Ayu Ting ting

Shaheer Dituding Tak Jujur Oleh Ayu Ting ting

Shaheer Dituding Tak Jujur Oleh Ayu Ting ting
Setelah Ayu Ting Ting jadi korban bulan-bulanan presenter Bolly Starvaganza di atas panggung, kini giliran Shaheer Sheikh yang mengalaminya. Indra Bekti, Uya Kuya dan presenter lainnya membuat Shaheer kehilangan kata-kata di depan kamera acara yang ditayangkan secara live tersebut.

Duduk di kursi pendeteksi kebohongan, Shaheer dituding tak jujur soal hubungannya dengan Ayu. Meski sudah berkali-kali menyatakan bahwa ia menyapa Ayu, tapi kursi pendeteksi kebohongan tetap menyatakan bahwa Shaheer berbohong.

Lelah dengan tudingan bohong yang dialamatkan kepadanya, Shaheer mengungkapkan fakta kepada para penggemarnya. Lewat akun Instagram, ia menunjukkan rekaman asli yang sudah ia buat.

“Mereka tak bisa menyebutku sebagai pembohong,” ujar Shaheer di caption video tersebut.
Dalam video ini, jelas terdengar bahwa Shaheer menyapa Ayu Ting Ting. Ia juga menyapa semua temannya yang ada di Indonesia, termasuk Indra Bekti, Uya Kuya dan Dewi Perssik.

Bukti dari Shaheer ini membuat para fans lega. Mereka pun mengaku lebih percaya kepada Shaheer daripada gimmick yang dibuat oleh tim kreatif reality show tersebut.

“Tentu saja kamu bukan pembohong,” tulis @rikamoshi.

“Aku percaya kepadamu Shah…tetap tenang dan semangat,” tulis @emily.tekad.

играть бесплатнаособенности продвижение сайта раскрутка

Leave a Reply

comment-avatar

*