Shanty Menggebrak Dunia Musik Tanah Air

Shanty Menggebrak Dunia Musik Tanah Air

Setelah ‘istirahat’ selama lima tahun, akhirnya penyanyi Shanty meluncurkan karya teranyarnya. Lewat single berjudul ‘Bukan Adam dan Hawa’, Shanty siap menggebrak kembali dunia musik Tanah Air.

Dalam single tersebut, perempuan 36 tahun itu juga bakal menampilkan konsep yang berbeda. Jika lagu-lagu sebelumnya ia bawakan lagu upbeat, kini ia menyuguhkan musik berirama slow.

Fresh banget lagunya ballad. Kalau lagu upbeat pasti ketebak banget. Sudah lebih dewasa jadi kita sesuaikan dan mau kuatnya di lirik,” ujar Shanty saat ditemui di Jalan Benda, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Proses penggarapan ‘Bukan Adam dan Hawa’ ini, Shanty juga membutuhkan waktu yang lama. Hal itu disebabkan pada awalnya lagu itu menggunakan lirik berbahasa Inggris.

“Kenapa di-translate? Saya pengen lagu ini diterima orang Indonesia. Saya juga tetap menghormati karya original-nya. Silahkan masyarakat pilih mana (bahasa Indonesia atau Inggris),” paparnya.

Untuk video klip single itu sendiri, Shanty menggandeng Reza Rahardian sebagai modelnya. Ada alasan di balik Shanty memilih Reza. Apa itu?

“Saya butuh orang yang bisa berakting. Apalagi karena saya suka banget dari ‘Perahu Kertas’. Saya nge-fans banget sama dia,” tutupnya.поисковое продвижение и оптимизация сайта24 option us customers

Leave a Reply

comment-avatar

*