Sheila Waroka Beradegan Ciuman

Sheila Waroka Beradegan Ciuman

Sheila Waroka Beradegan Ciuman

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut pantas disematkan kepada model cantik Sheila Waroka yang merupakan putri dari artis senior Lia Waroka.

Sejak kecil, Sheila sudah mulai mengenal dunia entertainment. Namun, karena terbentur waktu sekolah, ia pun dilarang oleh ibunda tercinta. Setelah lulus sekolah, Sheila langsung melebarkan sayapnya sebagai modeling.

“Mama dukung banget, waktu itu karena aku masih sekolah jadi disarankan stop dulu. Tapi setelah lulus sekolah aku ikutan modeling,” ujar Sheila saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Rencananya, tahun depan perempuan kelahiran Jakarta 4 Januari 1989 ini ingin terjun ke dunia peran. Namun, Sheila tetap tidak mau meninggalkan dunia model, dunia yang membesarkan namanya.

“Tahun depan rencana main film, tapi model dan EO juga. Karena EO itu side project,” tutur perempuan yang memiliki hobi traveling itu.

Sebagai pendatang baru, Sheila tidak mematok mengenai genre film. Yang penting dalam film itu ia tidak diminta untuk beradegan seks.

“Film apa saja genrenya, yang penting ada tantangannya. Enggak mau (adegan seks), tapi ciuman enggak apa-apalah. Itu kan wajar,” jelas Sheila yang mengaku banyak belajar akting dari mama tercinta.

brickell miami real estateрулетка ру онлайн

Leave a Reply

comment-avatar

*