Sheila Waroka Warisi Darah Seni dari Lia Waroka

Sheila Waroka Warisi Darah Seni dari Lia Waroka

Sheila Waroka Warisi Darah Seni dari Lia Waroka

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya pantas disematkan untuk artis seksi Sheila Waroka. Berangkat sebagai model, kini Sheila Waroka justru eksis merambah panggung hiburan sebagai presenter dan juga aktris.

Di dunia model, kecantikan dara berusia 25 tahun ini mampu membius banyak orang saat berlenggak-lenggok di catwalk. Sheila Waroka mengungkapkan awal kariernya.

“Aku memang suka sama modelling dan pemotretan. Awal karier aku juga dari modelling, sama seperti mama,” ucap Sheila Waroka saat menjalani pemotretan bersama Liputan6.com di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (25/12/2014) malam.

Berbekal kesuksesan merambah dunia modelling, Sheila Waroka pun mulai merambah ke panggung hiburan dengan mencicipi profesi lain sebagai seorang presenter.

“Jadi aku pernah jadi host untuk sebuah program reality show di stasiun televisi swasta. Tapi itu nggak lama karena aku harus melanjutkan sekolah. Alhamdulillah sekarang sudah selesai semua,” papar Sheila Waroka.

Kini, Sheila Waroka kembali aktif meramaikan panggung hiburan tanah air. Ia pun membidik profesi sebagai aktris, yang merupakan pekerjaan sang ibunda, Lia Waroka.

“Presenter sama modeling sudah dilakoni, kini waktunya untuk berakting. Karena memang sudah lama juga aku suka akting. Semuanya saya pelajari dari mama.”дать объявление в интернетеStockPair Broker Review

Leave a Reply

comment-avatar

*