Soal Stefan William, Ini Tanggapan Celine Evangelista

Soal Stefan William, Ini Tanggapan Celine Evangelista

Celine Evangelista akhirnya bereaksi keras terhadap berbagai tudingan terhadap dirinya. Ia tak terima disebut sebagai perusak hubungan orang (PHO), Stefan William dan Natasha Wilona yang kandas di tengah jalan.

“saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya),” ungkap Celine, lewat akun Instagramnya, Rabu (7/9/2016).

“Kalo tinggal serumah emang aku tinggal di tempat dia (Celine), kadang juga di rumah saya,” kata Stefan William ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Dalam bagian berikut, Celine juga mengungkapkan alasan putusnya hubungan Stef dan Natasha karena masalah keluarga. Celine juga membela Stefan yang menurutnya, ia bukan playboy dan tidak menyakiti hati siapapun. Ia meminta untuk tidak menghina keluarganya lagi.

Guys.. Sudah cukup jelas yah semua 😇 1.saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya) 2. Soal valentine tgl 14feb 2016 yg kalian pertanyakan itu Setingan.. Yg bawa property hadiahnya wartawan✌😊 3.kenapa kami diam sblumnya? Karna ada beberapa pihak yg melarang..jd jujur kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tp puji Tuhan selesai Sudah 😇 4. Stefan bukan playboy & tidak menyakiti hati siapapun. Alasan dia harus putus karna masalah keluarga. Jd tolong kalian jangan memghina kami/klg kami lagi.. Yg baik diluar belum tentu bersih didalam,yg buruk keliatan nya belum tentu buruk hati nya ✌️ 5. Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan / stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok.. Ada yg salah? Klo soal steff bilang serius kesana sini,yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa?? 😉 guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu😉 Buat kalian yg belum bisa move-on dan selalu stuck dengan masa lalu dari kami.. Come on guys.. Stop mengemis utk hal yg tidak mungkin! kami bukan Tuhan,tidak bisa mengubah Takdir 😊🙏 makasih banyak buat kalian yg selalu mensuport kami..akhirnya kebenaran nya terungkap😇 Gbu all❤️ @stefannwilliam

A photo posted by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Celine juga menegaskan jika ia menginap di rumah Stefan, dan Stefan menginap di rumahnya, itu hal yang wajar saja. Tidak ada yang salah jika ia harus menginap di rumah Stefan dan sebaliknya.

“Nerakaku bukan urusanmu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu😉,” tegas Celine Evangelista.

Baca Juga

Vulgar, Video Klip Baru Ariana Grande Tuai Kontroversi

Kylie Jenner Pamer Bentuk Badan di Intagram

Reza Rahadian Mencium Chelsea Islan di atas panggung

Leave a Reply

comment-avatar

*