Spesifikasi Samsung Galaxy Avant

Spesifikasi Samsung Galaxy Avant

Spesifikasi Samsung Galaxy Avant

Menggunakan layar TFT kapasitif berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixels ditambah kerapatan warna 245 ppi. Dibagian dapur pacuh memakai chipset processor bertenaga Quad Core memiliki kecepatan 1,2Ghz didukung pula RAM berkapasitansi 1,5Gb cukup tangguh dalam mengoptimalkan kinerja otak ponsel ini. Sayangnya untuk pilihan warna hanya tersedia warna hitam, tapi itu tidak terlalu menjadi masalah besar karena keunggulan Samsung Galaxy Avant berikutnya adalah sudah berjalan di jaringan data LTE atau setara 4G, namun sayang seperti kita ketahui bersama kalau hingga artikel ini diluncurkan belum ada operator jaringan yang mendukung jaringan 4G, paling tinggi masih di 3,75G dan mungkin dengan banyaknya smartphone anyar 4G LTE bermunculan memberikan semangat bagi para operator seluler untuk dapat meningkatkan mutunya.

spesifikasi samsung

spesifikasi samsung

Samsung Galaxy Avant, Harga Samsung Galaxy Avant

Sama seperti Samsung Galaxy Ace 4 yang mengandalkan performa dari Android Kitkat v4.4.2 begitu juga Galaxy Avant sehingga tampilan lebih indah dan pemakaian baterai lebih hemat. Fitur kamera ponsel ini dibekali kamera berlensa 5 megapiksel dilengkapi fitur pembantu seperti LED Flash, Geo-Tagging, Panorama, melirik kedepan bodi kita akan menemukan juga seunit kamera berlensa 2 mp cukup bagus dipakai untuk selfie atau kegiatan bermanfaat semisal video call/chat.

Setelah itu, Spesifikasi Samsung Galaxy Avant selanjutnya datang dari penyimpanan datanya memakai internal memori sebesar 16Gb dan dapat ditambah eksternal memori hingga kapasitas maksimal pembacaan sebesar 64Gb. Sebagai sebuah smartphone unggul tidak lupa pihak vendor membekali fitur tambahan, diantaranya wifi, bluetooth sudah versi 4 , microUSB, GPS dipersenjatai GLONASS, Java dan NFC. Semua kelebihan dan kekurangan disisi spesifikasi Samsung Galaxy Avant SM-G386 ini mengambil sumber daya dari baterai berkapasitas 2100 mAh, berdasarkan uji coba, mampu bertahan hingga 44 jam dalam mode memutar musik, Oke selanjutnya mari kita cek harganya.

Harga Samsung Galaxy Avant

Smartphone Android Kitkat dengan harga terjangkau dari Samsung diatas masih terbilang langkah ditemukan di Indonesia, namun menurut pengamatan dan referensi yang saya ambil dari beberapa halaman terpercaya disebutkan bahwa ponsel ini dijual dengan harga sekitar 2,4 sampai 2,5 juta rupiah buat setiap unitnya. Oke demikianlah informasi dari saya, terima kasih sudah membaca. Mungkin anda berminat membaca artikel review mengenai Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE sebelumnya dari kami.כיסויחיצונילרכבג'יפseattle seo services

Leave a Reply

comment-avatar

*