Sungguh Mengejutkan Di Usia Ke 35 tahun, Andhara Early Putuskan  Untuk Berhijab

Sungguh Mengejutkan Di Usia Ke 35 tahun, Andhara Early Putuskan Untuk Berhijab

Sungguh Mengejutkan Di Usia Ke 35 tahun, Andhara Early Putuskan  Untuk Berhijab
Model, presenter, dan aktris cantik, Andhara Early sudah cukup lama menghilang dari dunia hiburan tanah air. Wanita berusia 35 tahun ini tiba-tiba saja muncul kembali dan membuat sebuah kehebohan besar karena perubahan penampilannya yang cukup drastis.

Yup, bintang film MANTAN KETUJUH ini sekarang mengenakan balutan hijab cantik di kepalanya. Seperti diketahui, Andhara memulai langkahnya di dunia hiburan sebagai model yang cukup ‘berani’, seperti saat jadi model di majalah dewasa, Playboy, beberapa tahun silam.

“Aku tiba-tiba dari bangun tidur, nggak ngerti kenapa, kayaknya pengen berhijab deh. Mungkin kalau orang bilang itu panggilan, ya mungkin itu.
Hadir di acara Sarah Sechan Net beberapa bulan lalu, Andhara mengungkapkan kisah mengenai transformasi yang ia lakukan tersebut. Menurutnya, keinginan untuk mengenakan hijab tiba-tiba datang secara tak diundang di suatu hari.

“Aku tiba-tiba dari bangun tidur, nggak ngerti kenapa, kayaknya pengen berhijab deh. Mungkin kalau orang bilang itu panggilan, ya mungkin itu. Jadi tidak dari ikut pengajian tertentu, baca-baca sesuatu juga nggak, jadi sekarang lagi proses pembelajaran,” jelasnya pada Sarah Sechan sang host.
Uniknya, hijab yang dikenakan oleh Andhara bisa dibilang sangat nyentrik, fashionable, dan mencuri perhatian. Ia mengaku terinspirasi fashion dari beberapa negara dan menggabungkannya jadi satu.

“Mungkin karena aku suka ngarang-ngarang dalam arti fashion. Ini sih lebih banyak ngambil fashion dari Dubai, dan lain-lain. Sebenarnya ini agak irit peniti sama pentul. Soalnya tusuk sana tusuk sini, aku sempet ketusuk, aduh pusing kepala,” ungkapnya sambil tertawa lebar.

Wah, makin cantik nggak Andhara dengan balutan hijab ini? Semoga tetap istiqomah ke depannya ya!анализ сайта в поисковикахавтомобильные диски купить

Leave a Reply

comment-avatar

*