Syahrini Diminta Datang ke Mabes Polri, Syahrini Malah`Mundur-Mundur Cantik`

Syahrini Diminta Datang ke Mabes Polri, Syahrini Malah`Mundur-Mundur Cantik`

Syahrini Diminta Datang ke Mabes Polri, Syahrini Malah`Mundur-Mundur Cantik`
Sampai saat ini, Syahrini belum bersedia memberi keterangan dalam kaitannya sebagai saksi di kasus pemalsuan dokumen Feriyani Lim yang dilakukan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad. Dipanggil pada 16 Februari 2015 lalu, Syahrini mangkir, atau seperti salah satu bait syair dalam lagu yang dinyanyikannya, mundur-mundur cantik.
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Mabes Polri, Kombes Pol. Rikwanto, menegaskan bahwa penyidik akan tetap mengejar Syahrini untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Pelantun Sesuatu itu diperkirakan baru akan memberi kesaksian awal Maret mendatang.
“Ada yang ingin dikonfirmasi penyidik kepada Syahrini. Yang jelas masih ada sesuatu,” ungkap Kombes Pol. Rikwanto, di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/2/2015).

Dalam panggilan pertama, Syahrini mangkir dengan alasan sibuk manggung. Polisi masih mentolerir alasan tersebut selama tidak dibuat-buat.

“Asal alasannya benar saja, kan dibenarkan secara hukum. Kalau alasan dicari-cari ya sampai panggilan ke dua, kita jemput paksa,” jelas Rikwanto.

Kasus Feriyani Lim-Abraham Samad bermula ketika Feriyani minta dibuatkan paspor oleh Abraham Samad beberapa tahun lalu. Rupanya, proses pembuatan paspor itu diduga menyalahi prosedur dan memalsukan identitas Feriyani. ‎Adapun Syahrini disebut berteman akrab dengan Feriyani.banc de binary jobsApacer AH333

Leave a Reply

comment-avatar

*