Syahrini Pamer Foto Selfie Manja Bareng Awak Media

Syahrini Pamer Foto Selfie Manja Bareng Awak Media

Bukan Syahrini namanya jika tak menuai sorotan. Setelah datang memenuhi panggilan di Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3), Syahrini menyempatkan diri untuk bergaya narsis.

Ia foto selfie dengan latar belakang awak media yang sebelumnya sempat mewawancarainya. Syahrini dengan gaya ceria pamer tanda peace dan menulis caption, “Ternyataaa Hanya Ingin Berjumpa Manja di KABARESKRIM dan adegan chit chat CitraNyata….lahluuu beradegan Selfiieehhhh Manja bersama para awak Media Tercintaaahhh…Selanjutnyiaaahh Terserah Pemirsaahhh #PrincesSyahrini #seperti_ituuh.”

Fans pun hanya bisa geleng-geleng kepala dengan kelakuan pelantun “Seperti Itu” tersebut. Mereka turut memberikan dukungan dan memuji aksi Syahrini.

“Masih sempet ja selfie tth kerennnnn,” kata netter berakun abbedidil. “Wkwkwk. Keren abis,” tulis pedrozio.

Syahrini sebelumnya dipanggil sebagai saksi karena dinilai kenal dekat dengan Feriyani Lim yang sebelumnya melaporkan Ketua KPK Abraham Samad terkait kasus dugaan pemalsuan administrasi kependudukan. Sebelumnya, sempat pula beredar foto wanita mirip Feriyani yang tidur bareng pria diduga Samad. Namun didampingi Hotman Paris, Syahrini menegaskan tak akrab dengan Feriyani.килиманджаро лагерь мачамеигровые автоматы играть онлайн без регистрации и смс

Leave a Reply

comment-avatar

*