Sylvia Fully Cantik Dalam Balutan Jilbab

Sylvia Fully Cantik Dalam Balutan Jilbab

Sylvia Fully Cantik Dalam Balutan Jilbab

Sylvia Fully

Sylvia Fully

Di dunia perfilman, nama Sylvia Fully memang sudah tak begitu asing di telinga para pecinta film. Gadis cantik berusia 26 tahun ini tak jarang muncul di berbagai judul film layar lebar maupun FTV sejak menapakkan kakinya di dunia hiburan 2010 silam.

 

Yang terbaru, Sylvia didapuk untuk berperan pada film layar lebar garapan sutradara Ronny Mepet yang akan segera tayang, JOKOWI ADALAH KITA. Ia didapuk menjadi sosok sang ibu negara, Iriana Jokowi dan beradu akting dengan aktor kondang Ben Joshua.

 

Seperti diketahui, sosok Iriana selaku istri Jokowi adalah wanita kalem yang mengayomi. Peran tersebut dianggap sangat pas dengan karakter cool dan penuh pesona milik Sylvia, sehingga namanya pun ditunjuk oleh sang produser, Kk Dheeraj untuk berperan di film JOKOWI ADALAH KITA.

 

Pada beberapa adegan di film itu, kalian akan melihat Sylvia dalam balutan kerudung atau mukena. Hal itu membuat pesona yang ia miliki terpancar lebih jelas untuk memanjakan mata para pemirsa nantinya.

 

 

Sylvia berkerudung cantik / © K2K Pictures

Sylvia berkerudung cantik / © K2K Pictures

 

Dengan penjiwaan dan pembawaan karakter yang sempurna,Sylvia terlihat makin apik dalam memerankan sosok Iriana. Tak salah sang produser menunjuk gadis kelahiran Bandung ini untuk bermain dalam film yang akan tayang pada 10 November mendatang ini.

 

Buat kalian yang sudah tak sabar menantikan film-nya, coba intip dulu deh trailer resmi JOKOWI ADALAH KITA di bawah. Awas terpesona dengan sosok Sylvia ya!лояльностиapartment for rent south beach

Leave a Reply

comment-avatar

*